'Arthdal Chronicles' Disamakan Dengan 'Game of Thrones', Ini Tanggapan Penulis Naskah
TV

'Arthdal Chronicles' mengusung kisah di tanah mitos dan kuno Arth, tempat legenda akan ditulis oleh para pahlawan yang disatukan oleh takdir. Drama ini tayang perdana pada 1 Juni mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" merupakan salah satu drama blockbuster dengan biaya yang sangat besar sekitar 40 miliar won. Drama yang akan tayang di tvN ini bahkan membangun studio luar ruangan sendiri yang menjadi lokasi syuting utama.

Hal inilah yang membuat "Arthdal Chronicles" mendapatkan julukan "Game of Thrones" versi Korea. Dalam jumpa pers drama itu pada Selasa (28/5), penulis naskah "Arthdal Chronicles" akhirnya buka suara soal julukan tersebut.

Menurut penulis naskah, "Game of Thrones" adalah sebuah mahakarya yang duduk di "puncak hiburan dalam sejarah manusia" sedangkan "Arthdal Chronicles" adalah sebuah proyek yang punya nilai tersendiri.

"'Game of Thrones' adalah seri yang luar biasa. Kami bahkan tidak bermimpi untuk mengklaim berada di level yang sama. Kami hanya mencoba membuat drama yang bagus dengan latar dunia fantasi," ujar penulis naskah Park Sang Yeon.


"Arthdal Chronicles" sendiri mengusung kisah di tanah mitos dan kuno Arth, tempat legenda akan ditulis oleh para pahlawan yang disatukan oleh takdir. Empat karakter utama drama ini mulai dari Ta Gon (Jang Dong Gun), pemimpin Arthdal dengan ambisi dan haus akan kekuatan.

Lalu ada Eun Seom (Song Joong Ki), pemberani keturunan separuh manusia dan separuh Neanderthal yang tinggal di antara suku Wahan. Setelahnya adalah Tan Ya (Kim Ji Won), seorang dukun dan penerus suku Wahan.

Terakhir yakni Taealha (Kim Ok Vin), putri sengit dan ambisius dari seorang pemimpin suku dari negeri yang jauh. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait