Paramedis Bocorkan Kondisi Memprihatinkan Goo Hara Saat Diselamatkan Usai Percobaan Bunuh Diri
Xportnews
Selebriti
Goo Hara Coba Bunuh Diri

'One Night of TV Entertainment' menampilkan wawancara dengan petugas paramedis yang melakukan tindakan pertolongan pertama pada Goo Hara usai percobaan bunuh diri.

WowKeren -

Goo Hara diketahui mencoba bunuh diri di lantai dua rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul pada 25 Mei. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut ditemukan manajernya dalam keadaan tak sadarkan di kamar penuh asap.


Hara akhirnya siuman Selasa (28/5) kemarin. Mantan personel girl grup Kara itu meminta maaf karena telah menyebabkan publik khawatir. Pertikaian dengan mantan kekasih disebut-sebut sebagai alasan dirinya mencoba bunuh diri.

Di hari yang sama, acara "One Night of TV Entertainmnet" yang ditayangkan SBS menampilkan wawancara dengan paramedis yang berada di TKP. Mereka mengungkapkan kondisi Hara saat baru ditemukan sang manajer.

"Kami menerima laporan tentang asap," ungkap mereka. "Manajer menyeret pasien keluar dari rumah (saat kami sampai). Dia terbaring di lantai di depan pintu. Dia bernapas dan nadinya masih berdenyut tapi dia tidak bereaksi pada rasa sakit."

Paramedis Bocorkan Kondisi Memprihatinkan Goo Hara Saat Diselamatkan Usai Percobaan Bunuh Diri

SBS

Petugas paramedis tersebut melanjutkan kalau mereka langsung memberikan pertolongan pertama dan segera melarikan Hara ke rumah sakit. Petugas lain yang tiba setelahnya mengatakan, "Kami membuka jendela-jendelanya karena asap memenuhi ruangan. Kami sudah menyemprotkan air dan asapnya sudah hilang sekarang."

Tahun lalu, Hara dililit kontroversi yang berawal dari laporan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, atas tudingan penganiayaan. Hara membantah dan menyatakan kalau Choi Jong Bum yang justru melakukan tindak kekerasan. Kasus ini kemudian berkembang menjadi pengancaman dan pemerasan yang dilakukan Choi Jong Bum menggunakan video seks mereka.

Seolah belum cukup, belum lama ini Hara juga menjadi sorotan serta mendapat komentar-komentar negatif gara-gara melakukan operasi ptosis. Pelantun "Choco Chip Cookie" tersebut kini sedang fokus pada penyembuhan diri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...