Song Joong Ki dan Kim Ji Won Dilarang Saling Cinta di Highlight 'Arthdal Chronicles'
YouTube/tvN DRAMA
TV

Kim Ji Won merasa kecewa karena tidak bisa melarikan diri bersama Song Joong Ki. 'Arthdal Chronicles' dijadwalkan tayang perdana pada 1 Juni mendatang di tvN dan Netflix.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" tinggal beberapa hari akan mulai tayang. Jelang tayang, tim produksi akhirnya merilis video highlight berdurasi empat menit lebih yang menampilkan sekilas latar belakang karakter serta ambisi dan kesengsaraan mereka.

Video dimulai dengan sebuah suara yang berkata, "Kekurangan seperti itulah yang membuat dunia bergerak maju." Caption yang muncul di layar berbunyi, "Segala sesuatu di bumi ini dimulai dengan tempat ini, Arth'."

Lalu ada suara lain yang berkata, "Sekarang setelah perang ini sudah berakhir, perburuan akan dimulai." Setelahnya tampak api ditembakkan ke udara dan orang-orang yang terkena panah api berlarian berusaha menyelamatkan diri masing-masing.

Selanjutnya tampak Ta Gon (Jang Dong Gun) yang disembah oleh orang-orang saat ia mulai mendapatkan kekuasan setelah mengambil alih suku-suku lainnya. "Kami, Arthdal, akan menyebar di seluruh dunia," klaim Ta Gon.


Adegan berubah pada Eun Seom (Song Joong Ki) yang dijauhi orang-orang karena perbedaannya. Satu-satunya orang yang selalu berada di sisinya adalah Tan Ya (Kim Ji Won). Namun cinta mereka dilarang dan Tan Ya merasa sangat kecewa karena tidak bisa melarikan diri bersama Eun Seom.

Setelahnya, klan Wahan tempat tinggal Tan Ya dan Eun Seom diserang oleh kelompok Ta Gon. Meskipun Tan Ya berusaha melawan, ia tetap ditangkap bersama dengan warga lainnya di suku Wahan. Sosok Taealha (Kim Ok Vin) kemudian muncul sembari mendeklarasikan tekadnya untuk menguasai Arthdal.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" mengusung kisah di tanah mitos dan kuno Arth, tempat legenda akan ditulis oleh para pahlawan yang disatukan oleh takdir. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 Juni mendatang di tvN dan Netflix. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru