Christy Eks-Cherry Belle Hamil Anak Pertama Usai 2 Tahun Menikah
Instagram
Selebriti

Kabar gembira itu diumumkan langsung oleh Christy melalui akun Instagram pribadinya (28/5) yang menunjukkan momen saat dia sedang memeriksakan kandungannya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan personil girlband Cherry Belle. Setelah dua tahun menikah, Christy eks Cherry Belle hamil anak pertamanya. Berita bahagia itu diumumkan oleh Christy secara langsung di postingan Instagram pribadinya pada Selasa, 28 Mei lalu.

Dalam postingannya itu, Christy menunjukkan momen ketika dirinya sedang memeriksakan kandungan. Dalam video tersebut, pemilik nama asli Christy Saura Noela Unu itu menunjukkan gerakan bayi yang dikandungnya dari layar monitor USG. Jika tidak ada hambatan, bayi Christy diprediksi akan lahir pada Januari 2020 mendatang.

"Puji Tuhan Kici & Kak @realradhiant dikasih hadiah terindah dari Tuhan tahun ini temen2 CY & twibi twiboy doakan supaya kehamilan pertama ini Kici sehat-sehat ya, biar bisa ketemu si Baby di Januari 2020," tulis Christy di bagian caption postingannya.


Alhasil dalam waktu singkat momen kebahagiaan itu ikut dirasakan oleh keluarga dan teman-teman terdekatnya. Tiga rekannya di grup pun ikut memberikan ucapan selamat kepadanya. "@princesskici omaga kici. Jgn2 lahiran nya deket tgl nya Dexter," komentar Felly. "Kici selamaatt, nambah lagi deh chibi junioor," komentar Annisa Rahma. "Bahahahahah akhirnya diumumin jg... sehat2 yaaa. Safe flight!!! Happy Babymoon!!" sahut Angel.

Christy menikah dengan Radhiant Siregar, yang merupakan pria keturunan Batak. Christy pun mengubah namanya menjadi Christy Saura Noela Unu Simorangkir. Resepsi pernikahan mereka digelar di Jakarta pada 16 September 2016 lalu. Saat menggelar acara resepsi tersebut, gaun pengantin warna putihnya sempat membuat heboh netter lantaran dinilai terlalu panjang. Christy pun tidak menampik hal tersebut. Ia mengaku gaun yang dikenakannya memiliki panjang hingga tiga meter. "Aku pakai baju rancangan desainer asal Surabaya. Lumayan repot, tapi untung aku ada teman-teman dari aku kecil jadi mereka lah bridesmaid aku," lanjut Christy. "Jadi kemana-mana aku pergi, mereka lah yang membawa bajuku yang sepanjang tiga meter."

Meski sudah menikah, Christy tetap eksis di dunia hiburan. Sang suami pun tidak akan mengekang Christy dalam berkarier.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait