Asmirandah Terbaring Pucat di Rumah Sakit Tanpa Jonas Rivanno, Haters Sindir Karma Murtad
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah yang terlihat lemah dan tiduran di rumah sakit sembari ditemani sang ayah tersebut membuat sebagian fans kasihan hingga mendoakan ia segera sembuh namun sejumlah netter lainnya justru berdebat soal agama.

WowKeren - Asmirandah biasanya memancarkan kecantikan yang luar biasa. Namun baru-baru ini, bintang sinetron "Cinta Suci" dikabarkan sedang sakit keras.

Anggapan itu muncul setelah istri Jonas Rivanno itu terbaring di ranjang rumah sakit. Ia tampak lemah dan juga wajahnya pucat.

Suami Andah, Vanno, tak terlihat menemani sang istri. Meski begitu, Andah tetap ditunggui oleh sosok sang ayah, Farmidji Zantman, yang terlihat khawatir.

Namun bukannya simpati, netter malah meributkan agama Asmirandah. Selain itu, netter juga menyebut wajah Asmirandah mirip mayat karena sangat pucat.

"Kaya mayat ya pucet bgt," kata hildatrisnaa. "Cpt mampuus," sindir mayadalimunthe.

"Mungkin pas puasa gak saur jadi sakit kan," kata netter. "Bapaknya mualaf, anaknya murtad, lebih cinta jojon drpd Tuhan nya, awas karma," kata netter lainnya.


Asmirandah

Instagram

Disisi lain, sejumlah fans bersimpati dan memberikan dukungan pada Asmirandah yang malah dibully murtad. Mereka juga mendoakan agar Andah segera sembuh.

"Ngeri bacanya ya mbak? Ngehujat atau mengkritik org silahkan, tp ya gak wkt dia sakit juga ttp lebih milih buat mengkritik kali ya? Ngeri kalo kejadian itu balik ke diri kita gimana. Kita lg kena musibah eh org2 ga peduli, cuma peduli soal ngomongin kesalahan2 kita doang," bela fans. "Duh lagi sakit malah bahas agama, kasihan, mending didoakan aja supaya segera sembuh," tutur netter.

Sebelumnya, Andah kerap dibully soal keputusannya pindah agama dan menikahi Vanno. Gara-gara sindiran netter, Andah dan Vanno mengunci kolom komentar di Instagram masing-masing.

2014 silam, Andah juga sempat disindir bangkrut karena kena karma. Menanggapi tuduhan itu, Andah langsung menyangkal.

"Mengenai berita bangkrut mereka punya pekerjaan, kok. Soal bangkrut itu bohong. Dalam waktu dekat Insya Allah mereka syuting sama-sama," terang pengacara Afdal Zikri mewakili Andah dan Vanno. "Insya Allah dalam waktu dekat akan syuting lagi. Soal masalah keagamaan dan utang sebenarnya tidak boleh dipublikasikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait