Mulan Jameela Bak Ustazah Bahas Setan Ganggu Sholat, Netter Sindir Jahati Maia Walau Diberi Rumah
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela yang telah menutup aurat dan lebih agamis sempat mengunggah pesan bijak soal setan pengganggu sholat namun malah dicibir netter terkait masa lalunya yang dulu merebut suami Maia, Ahmad Dhani.

WowKeren - Mulan Jameela kini telah mantap berhijrah dan lebih religius. Mulan yang bersahabat dengan Umi Pipik Dian Irawati itu juga semakin rajin membagikan pesan bijak di InstaStory.

Lewat InstaStory, Mulan mengingatkan publik agar khusyuk beribadah. Ia juga meminta publik agar hati-hati soal setan pengganggu sholat.

"Siapa yang tidak khusyuk saat sholat? Sampe lupa sudah berapa banyak rakaat sholat?" seru Mulan. "Itu artinya syetan sudah berhasil melakukan pekerjaannya. Siapa nama setan itu? setan penganggu saat sholat itu bernama khanzab."

Namun Mulan yang bertutur kata santun dan agamis itu malah banjir sindiran. Mereka kembali menyentil Mulan soal masa lalunya merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Netter meledek Mulan "memaki" diri sendiri lantaran membahas setan.

"Kalo syetan pengganggu rumah tangga orang bernama apa ya mbak muljem?" ujar netter. "Setan pengganggu rumah tangga orang itu Nama nya " Mulan Jameela," tutur yang lainnya. "Siapa yg pernah menggoda kemudian merebut suami orang? Nama setannya siapa?"

Mulan Jameela

Instagram


Sebelumnya, masa lalu Mulan sebelum menikah dengan Dhani sempat disorot. Mantan suami pertama Mulan, Harry Nugraha, mengungkap kalau eks istrinya itu pernah diberi rumah oleh Maia.

Dalam sebuah wawancara, Harry menyangkal anggapan kalau ia cemburu pada kesuksesan karir Mulan. Menanggapi tuduhan tersebut, Harry sempat menyangkal.

"Jelas tidak! Perasaan saya sekarang sudah biasa saja. Tahun-tahun pertama perceraian memang berat. Hancur rasanya. Tapi demi anak-anak, saya harus kuat, harus ikhlas. Ini yang terbaik dalam pernikahan kami," kata Harry. "Saya sadar, sejak dulu saya adalah orang yang mendorong karier Neng Terry (Mulan Jameela). Jika akhirnya harus berakhir seperti ini, mungkin perceraian adalah jalan terbaik. Kalau sekarang ditanya ujung-pangkal perceraian itu, mungkin karena masalah komunikasi."

Harry lantas menceritakan jasa Maia pada dirinya dan Mulan. Rupanya agar Harry bisa bertemu dengan Mulan, Maia memberi rumah di kawasan Bintaro.

"Ya, di awal kariernya, kan, Neng Terry tinggal di Bandung tiga hari dan di Jakarta empat hari. Kasihan dengan kondisi itu, Mbak Maia memberi rumah di daerah Bintaro, lalu kami tinggal di sana," kata netter. "Saya yang mengalah, mondar-mandir Jakarta-Bandung. Hingga tiba-tiba ada yang berubah sejak Neng menjadi artis dan perceraian adalah pilihan yang terbaik."

Sayangnya setelah bercerai, Mulan malah digosipkan dekat dengan Dhani. Meski awalnya membantah, pernikahan Mulan dan Dhani terungkap hingga Maia memilih bercerai. Sikap Mulan yang tega meski sudah dianggap teman oleh Maia itulah yang membuat publik masih sering menghujatnya sebagai pelakor.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru