Raffi Ahmad Datangi MUI Untuk Minta Maaf, Akui Khilaf Seharusnya Bisa 'Ngerem'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Raffi Ahmad mewakili para teman artis mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk meminta maaf terkait adegan mesranya bersama Zaskia Gotik dalam acara 'Pesbukers'.

WowKeren - Pada Kamis (30/5) kemarin, Raffi Ahmad mendatangi kantor MUI (Majelis Ulama Indonesia) untuk meminta maaf. Seperti diketahui, MUI memang menegur keras "Pesbukers" edisi Ramadan yakni "Sahurnya Pesbukers" dan "Pesbukers Ramadan".

Khususnya tayangan "Pesbukers" pada 15 Mei 2019 yang menampilkan adegan mesra antar pemain, yakni Raffi dengan Zaskia Gotik yang saling berpelukan. Bahkan Raffi yang notabenenya bukan suami, memeluk Zaskia berkali-kali hingga mencium tangan.

Raffi datang mewakili teman-teman artis untuk meminta maaf. Meski mendapat peringatan dari MUI, suami Nagita Slavina ini menganggap hal tersebut sebagai teguran yang baik.

"Saya mewakili dari teman-teman artis, ada dua koridor yakni dari tim produksi dan aktor yang terlibat," kata Raffi saat ditemui WowKeren di kantor MUI pada Kamis (30/5). "Sebelum teman-teman media masuk ke ruangan ini, saya dan tim MUI sudah berdiskusi dan banyak sekali masukan, teguran yang baik."

Bukan hanya mewakili teman-teman artis, Raffi juga datang untuk minta maaf dari tim produksi "Pesbukers". Ia mengaku salah seharusnya dalam adegan tersebut bisa "mengerem" serta lebih bisa berlaku sesuai norma agama meski saat akting.

"Saya sebagai aktor berterima kasih sudah dilibatkan di sini dan saya juga mewakili teman-teman artis lain yang pada masih sibuk syuting, pas kebetulan saya hari ini menyempatkan hadir," sambung Raffi. "Saya sebagai koridor dari aktor, kita bisa langsung mendengar juga bahwa kita memang harusnya bisa mengerem, apalagi acara live, harus disesuaikan dengan norma dan etika serta agama."


Raffi menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya pada MUI. Ia menyebut dirinya hanya sebagai manusia biasa tentu tak luput dari khilaf.

"Saya mewakili teman-teman artis dan di sini sebagai manusia biasa yang suka lupa dan khilaf, kita melakukan permohonan maaf," lanjut Raffi. "Sebenarnya kita juga tidak ada niat untuk melakukan hal yang kurang berkenan."

Raffi mengungkap akan lebih berhati-hati lagi dalam mengisi acara. Ayah Rafathar ini berjanji akan berusaha untuk lebih baik lagi saat berakting.

"Kita harus lebih peka dan lebih baik karena memang ditonton lebih dari jutaan penonton Indonesia," tambah Raffi. "Apapun kepastian dari pertemuan ini kita berusaha untuk menjadi lebih baik."

Di akhir pertemuan bersama MUI, Raffi mengucapkan terima kasih sudah diajak dialog bersama. Sekali lagi, ia pun kembali meminta maaf.

"Saat aktor dilibatkan, kami bisa lebih tahu banyak," jelas Raffi. "Dan sekali lagi saya mewakili teman-teman artis, saya minta maaf untuk masalah acara live."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait