Setelah Mirip Tessy, Reino Barack Suami Syahrini Disebut Saingan Dao Ming Si 'Meteor Garden'
Instagram/reinobarack
Selebriti

Netizen kembali membicarakan soal paras Reino Barack. Kali ini, suami Syahrini itu disebut-sebut tak kalah tampan dengan tokoh Dao Ming Si yang diperankan oleh Jerry Yan.

WowKeren - Reino Barack kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara fotonya di media sosial. Pasalnya, suami Syahrini itu disebut tak kalah ganteng dengan tokoh serial "Meteor Garden", Dao Ming Si yang diperankan Jerry Yan.

Kejadian tersebut bukan pertama kalinya bagi Reino. Sebelumnya, pengusaha kaya itu juga dibilang memiliki wajah yang mirip dengan komedian Tessy. Komedian senior itu sempat menanggapi hal tersebut.

"Gak tau. Itu di YouTube ada foto saya dijejerin," ungkap Tessy saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Senin (20/5). "Saya ya kaget. Nggak salah apa ini."


Sebuah akun belum lama ini membagikan tangkapan foto Reino saat melakukan panggilan video. Dalam foto tersebut, Reino tampak semringah mengenakan kaus putih. Rambutnya yang berantakan tersingkap ke atas pun semakin menambah pesonanya.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen, khususnya kaum hawa. Banyak yang mendadak merasa gemas dengan suami pelantun lagu "Sesuatu" itu. Ada pula yang menyebut jika Reino mirip dengan Dao Ming Si, salah satu personel tampan dari F4.

"Dao ming se nya Indonesia," puji netter. "Kayak orang jepang asli," kata yang lain. "Lucuuu nya incesss cucok meong ya dragon ball bener hhh," sahut lainnya. "Udh kasep sama geulis pasangan yg serasi geulis sunda," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait