Asri Welas Tak Percaya Bisa Berjabat Tangan Dengan Presiden Jokowi, Ibaratkan Bak Mimpi Siang Bolong
Selebriti

Asri Welas membagikan postingan saat diundang ke Istana Negara dan bertemu dengan Presiden Jokowi. Senyuman semringah pun tak lepas dari wajah Asri saat berjumpa dengan orang nomor satu di Indonesia ini.

WowKeren - Sama seperti kebanyakan selebriti Tanah Air lainnya, Asri Welas juga aktif membagikan segala postingan kesehariannya melalui akun Instagram. Kali ini pada Jumat (31/5), Asri membagikan foto sangat menarik perhatian.

Dalam foto tersebut, Asri berada di Istana Negara tengah berjabat tangan dengan Presiden Jokowi. Dalam kesempatan tersebut, Asri terlihat cantik mengenakan busana batik warna hitam dengan rambutnya yang digerai.

Asri juga terlihat sedikit menunduk sambil memamerkan ekspresi semringah saat bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Dalam rombongan Asri tersebut juga terlihat Nino RAN yang tampak gagah mengenakan kemeja batik dipadukan dengan celana hitam.

Asri mengungkap bahwa pertemuannya dengan Presiden Jokowi adalah hal yang menakjubkan. Ibu dengan tiga orang anak ini sampai merasa pertemuannya itu adalah seperti mimpi.


"Mimpi enggak mungkin siang-siang. Tapi ini bukan mimpi bertemu Bapak Presiden," tulis Asri di keterangan fotonya. "Apakah #asriwelas masuk dalam jajaran mentri (mimpi kali yeeee) sampai Di dampingi oleh @ninokayam dan genk @deltafm tungguuuuu hanya Di @deltafm."

Postingan Asri tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memberikan reaksi beragam dan menyebut kebanggaan tersendiri bisa diundang oleh Presiden Jokowi.

"Saya pernah berjarak 1 meter dari bapak deg-degannya masih berasa mbak," tulis akun @renja***. "Bisa mbak jdi.. Mentri kebudayaan," sambung akun @widhya***. "Berkah ramadhan mba asri," tambah akun @wiwi***.

"Yg diundang oleh pak @jokowi Cuma orang orang keren yg bikin prestasi di Indonesia mba ... Jdi mba @asri_welas Termasuk salah satunya.......aku salah satu fans mu loh mbaa," komentar akun @dee***. "Saya pernah berjarak 1 meter dari bapak deg-degannya masih berasa mbak," tambah akun @ade***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru