Pacar Bule Cinta Laura Mendadak Umbar Foto-Foto Vulgar, Sakit Hati Gara-Gara Diputusin?
Instagram/claurakiehl
Selebriti
Eks Pacar Sebar Foto Vulgar Cinta Laura

Dalam hari yang sama, pacar bule Cinta Laura yang bernama Frank Garcia mengunggah foto-foto mesra mereka di Instagram. Termasuk foto-foto Cinta dan Frank yang tampak intim.

WowKeren - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan foto-foto vulgar Cinta Laura yang diunggah oleh sang pacar bule, Frank Garcia. Foto-foto tersebut menunjukkan kemesraan Cinta dengan sang kekasih yang terlihat bak pasangan suami istri.

Pada salah satu foto yang beredar, Cinta terlihat hanya memakai handuk saat berada di kasur yang sama dengan Frank. Selain itu, aktris berusia 25 tahun tersebut juga terlihat ditindih oleh sang kekasih dalam keadaan keduanya bertelanjang dada.


Sontak foto-foto vulgar Cinta dan Frank tersebut ramai diperbincangkan oleh publik hingga banyak yang memberikan komentar pedas. Namun, tak sedikit pula yang menduga Cinta sudah memutuskan hubungan asmara dengan Frank sehingga membuatnya sakit hati. Apalagi Cinta terakhir kali mengunggah fotonya bersama Frank pada 30 Desember 2018 lalu.

Pasalnya, Frank mendadak membeberkan foto-foto mesranya dengan Cinta kepada publik di hari yang sama dalam waktu hampir bersamaan. Warganet pun membanjiri postingan terbaru Cinta di Instagram dengan berbagai komentar. Namun, artis berdarah Indonesia-Jerman tersebut kini sudah mengunci kolom komentarnya.

"Say, udah putus sama pacar lamanya nggak? Postingan foto-foto mesramu di pasang terus di akun si cowok itu, Say. Terus komentarnya di nonaktifkan juga. Sabar ya, sayang. Tuhan sayang kamu, Say," ujar akun @juli*****rary. "Sangat disayangkan kak, pacar kakak upload foto vulgar kakak dengan dirinya sendiri," sahut akun @kr.i****n87.

"Lg putus ya sama pacarnya kok foto2 privasi banyak di upld pacarnya," komentar akun @ana****l28. "Mantan ny kyk ny sakit hati sama cinta jd foto2 yg vulgar d upload sama dese.. ga gentle bgt," sindir akun @dg2****nai. "Pantesan marah diputusin cinta...jahat bnget muka tu cowo," seru akun @emir*****t4150.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts