Andika 'Kangen Band' Bakal Nikah Kelima Kalinya, Evi Sudah Terlanjur Nyaman
Selebriti

Di mata Andika, Evi adalah sosok wanita yang sangat kalem sehingga cocok dengan kepribadiannya. Demikian juga Evi yang sudah terlanjur nyaman dengan Andika.

WowKeren - Andika Mahesa atau yang lebih dikenal sebagai Andika Kangen Band tercatat sudah empat kali mengalami perceraian dalam rumah tangganya. Meski begitu, ia tak pernah kapok untuk mencari pendamping hidup. Kini dia diketahui tengah berpacaran dengan Evi, seorang mahasiswi dari Lampung.

Meskipun sudah setahun pacaran, tapi Andika ternyata belum siap menikahi Evi. "Belum (nikah). Bentar lagi lah (nikah)," kata Andika di channel YouTube Atta Halilintar. Namun jika nantinya akan menikah dengan Evi, itu akan menjadi pernikahan kelimanya. Dia juga berjanji akan mengundang Atta Halilintar ke pernikahannya kelak. "Sudah empat kali. Satu resmi, tiga siri. Iya nanti diundang. Gue undang lo, lo," kata Andika.

Pria yang kerap disebut Babang Tamvan ini mengaku dirinya memang sudah serius dengan Evi. Andika melihat sosok Evi adalah wanita yang kalem sehingga dia cocok dengannya.


Selain itu, Andhika juga mengetahui jika Evi sudah terlanjur nyaman dengannya. Alhasil jarak antara Lampung-Jakarta pun tidak menjadi halangan bagi mereka. Selain itu, Andhika adalah orang yang humoris di mata Evi. "Orangnya baik, lucu, terus selalu buat nyaman terus," jawab Evi seraya tersipu malu.

Oleh karena itulah Evi merasa dirinya tidak bisa jauh dari Andika. Ketika libur kuliah, dia akan pergi ke Jakarta untuk menemui kekasihnya it. "Duh gue lagi diapelin cewek gue lagi. Waduh di vlog saja nih. Dia lagi libur dari kampus terus ke sini," kata Andika.

Sementara itu, hubungan Andika dengan mantan istrinya tetap baik. Salah satunya adalah dengan wanita bernama Anggie April. Anggie adalah mantan istri kedua Andika. "Itu (mantan) istri gue yang kedua. Sudah jilbab, karena kita sudah dewasa kan sekarang enggak apa-apa lah, kan sekarang hubungan anak," kata Andika.

Disinggung soal hubungannya dengan sang mantan, Andika mengaku jika kedekatannya dengan Anggie hanya sekedar urusan anak. Sebab, Andika merasa bersalah karena kurang memberi perhatian kepada putrinya yang bernama Anjani. "(Udah) pisah sekarang. Alhamdulillah baik-baik aja kita hubungannya karena anak ya, Anjani," kata Andika. "Jadi ya kita nunjukin. Kemarin-kemarin mungkin saya-nya nakal kan, miminya yang ngurusin. Saya-nya santai-santai aja."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru