Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Ini Postingan Terakhir Annisa Pohan Sang Menantu Sebelum Mertua Pergi
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Istri Susilo Bambang Yudhoyono menghembuskan napas terakhir di National University Hospital (NUH) Singapura, pada hari ini Sabtu (1/6) usai menderita penyakit kanker darah.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Republik Indonesia yang keenam, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY. Istri SBY, Ani Yudhoyono, telah menghembuskan napas terakhir di usia 66 tahun usai menderita kanker darah. Ani Yudhoyono dinyatakan meninggal dunia pukul 11.50 di Singapura.

Kabar meninggalnya Ani Yudhoyono disampaikan oleh Tim AHY. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," cuit Andi Arief lewat akun Twitter miliknya pada Sabtu (1/6).

Sementara itu, menantu mendiang, Annisa Pohan sempat mengunggah postingan meminta doa untuk kesembuhan sang mertua lewat InstaStory pribadi. Ibu satu anak itu juga sempat mengunggah foto berdua bersama Ani Yudhoyono sebelum mertuanya tutup usia.

Dalam foto tersebut, terlihat Annisa dan Ani Yudhoyono kompak serta tampak cantik nan elegan mengenakan kebaya hitam. Pada bagian caption, Annisa memuji mendiang sebagai sosok mertua yang tulus menyayangi menantunya.


Kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hati dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya,” tulis Annisa pada Jumat (31/5). “Memo memang satu diantara sejuta...

Postingan Annisa Pohan

Instagram

Unggahan Annisa di atas pun langsung mengundang komentar netter. Mereka yang sebelumnya memanjatkan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono, kini meramaikan kolom komentar Annisa dengan ucapan belasungkawa.

"Turut berduka cita. Semoga Memo diberi tempat yg terbaik dan Semoga diberi ketabahan untuk Keluarga besar Yudhoyono amin," tulis akun @tiarahemat***. "Turut berduka cita atas kepergian Ibu Ani Yudhoyono.Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan kepada seluruh keluarga besar bapak SBY," sambung akun @marvela_sa***. "Innalillahi waina ilahi rojiun. Turut berdukacita atas meninggalnya (alm)Ibu Ani Yudhoyono. Semoga alm husnul khotimah ," komentar akun @diannra***.

"Innalilahiwainailahi rojiun ,indonesia berduka ," balas akun @aillajeni***. "Innalilahi wainalilahirajiun... smoga memo tenang dan diterima di sisi Allah Swt.. Aaamin..." tambah akun @natasyadesi***. "Turut berduka cita, semoga almarhum ditempatkan ditempat sebaik2nya surga Aamiin," sahut akun @dini.susanti.***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait