Episode Perdana Drama Song Joong Ki dan Kim Ji Won 'Arthdal Chronicles' Banjir Kritikan
tvN
TV

'Arthdal Chronicles' menjadi drama yang paling dinantikan penonton karena genre cerita serta para pemain besar yang membintanginya. Namun episode perdana drama ini justru banjir kritikan.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" akhirnya menayangkan episode perdana pada Sabtu (1/6). Begitu ditayangkan, drama tvN yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won itu pun langsung disambut sederet komentar netter Korea Selatan.

Namun meski sudah dinantikan, episode perdana "Arthdal Chronicles" rupanya mengecewakan para netter. Banyak yang mengkritik alur cerita, gambar video, properti, riasan hingga akting dari para pemain drama fantasi ini. Simak sederet komentar netter itu berikut ini.

"Aku sama sekali tidak paham apa yang mereka katakan, layarnya sangat gelap sepanjang waktu, plot ceritanya sangat sulit dan untuk hal akting, semua orang terlihat seperti hanya melakukan hal mereka sendiri. Dan yang terpenting, kualitas adegan action benar-benar buruk."

"Terlalu dipaksakan untuk membuat cowok remaja tumbuh menjadi Jang Dong Gun dalam 10 tahun ke depan. Sebagai tambahan, 10 tahun yang lalu banyak orang lebih tua dari Jang Dong Gun, tapi 10 tahun kemudian, semua orang terlihat lebih muda dari Jang Dong Gun."


"Apa 'Arthdal Chronicles' adalah versi turun kualitas dari serial terkenal 'Game of Thrones'?"

"Mereka menggunakan 40 miliar won untuk biaya produksi tetapi hiasan kepala yang digunakan Ta Gon terlihat seperti bisa kamu beli di Daiso seharga seribu won selama Halloween."

"Oh Tuhan, apa ini standar drama di negara kita? Bahkan anak SMA bisa membuat riasan yang lebih baik dari drama ini. Hiasan kepala tengkorak, pemeran utama wanita dengan riasan lengkap. Ya Tuhan, ini sangat memalukan. Tolong jangan ekspor drama ini ke negara lain."

Sementara itu, (SPOILER) episode perdana "Arthdal Chronicles" sendiri menampilkan masa kecil Eun Seom (Song Joong Ki) yang sukunya dihabisi oleh pasukan Ta Gon (Jang Dong Gun). Eun Seom diselamatkan oleh Asa Hon (Cha Ja Hyun) yang berjuang membawanya hingga mencapai lokasi suku Wahan tempat Tan Ya (Kim Ji Won) tinggal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait