Unggahan Annisa Pohan Sebelum Ani Yudhoyono Meninggal, Sandra Dewi Cantik Pakai Baju Emas-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan ya! Sudah ada sederet kabar menarik nih yang siap menemanimu.

Ada unggahan Annisa Pohan sebelum Ani Yudhoyono meninggal dunia yang mencuri perhatian. Kemudian ada foto cantik Sandra Dewi memakai gaun berwarna emas yang banjir pujian.

Selain itu fakta menyedihkan tentang kain batik yang disiapkan Ani Yudhoyono untuk Hari Raya Lebaran juga membuat netizen terharu. Serta jangan lewatkan penampilan cantik Suzy saat menghadiri sebuah event. Mau tahu ulasannya? Yuk, dibaca sampai habis ya di bawah ini!

1. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Ini Postingan Terakhir Annisa Pohan Sang Menantu Sebelum Mertua Pergi

Postingan Terakhir Annisa Pohan Sebelum Mertua Meninggal

Instagram

Kabar duka kematian Ani Yudhoyono menjadi topik yang paling menyedot perhatian masyarakat. Kepergian mantan ibu negara tersebut memang meninggalkan kesedihan tak hanya bagi keluarga, namun seluruh rakyat Indonesia.

Sebelum Ani Yudhoyono meninggal dunia, Annisa Pohan, rupanya sempat mengunggah momen manis mereka berdua. Annisa mengunggah foto kebersamaannya dengan sang mertua tersenyum manis ke arah kamera. Keduanya tampil cantik nan anggun dalam balutan kebaya di foto itu. Jadi sedih ya lihat fotonya..

"Kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hati dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya,” tulis Annisa pada Jumat (31/5), sehari sebelum Ani Yudhoyono meninggal dunia. "Memo memang satu diantara sejuta..."

2. Sandra Dewi Cantik Nan Elegan Pakai Baju 'Emas' Lagi-Lagi Disanjung Putri Sesungguhnya

Sandra Dewi Cantik Pakai Baju Emas

Instagram

Kabar berikutnya datang dari artis cantik Sandra Dewi. Tak hanya piawai berakting, Sandra juga dikenal sebagai aktris yang cantik mempesona.


Belum lama ini foto terbaru Sandra kembali menuai pujian dari netizen. Dalam foto itu Sandra tampil cantik mengenakan gaun berwarna emas.

Sandra juga memilih tatanan rambut sederhana dengan menyanggulnya ke belakang, membuat penampilannya semakin terlihat anggun. Gara-gara foto ini, Sandra juga ramai dipuji terlihat bak seorang putri. Gimana nih menurutmu penampilan Sandra, cantik nggak?

3. Annisa Pohan Minta Maaf Ke Ani Yudhoyono, Kain Batik Lebaran Kini Jadi Penutup Jenazah

Annisa Pohan Minta Maaf Ke Ani Yudhoyono

Instagram

Selanjutnya masih tentang kabar duka meninggalnya almarhumah Ani Yudhoyono. Sebelum meninggal dunia, Ani ternyata sempat menyiapkan kain batik untuk dikenakan sebagai seragam keluarganya di Hari Raya Idul Fitri.

"Sudah menjadi tradisi keluarga Yudhoyono, di setiap hari-hari khusus seperti peringataan hari ulang tahun Kemerdekaan 17 Agustus, Lebaran, serta special event-event keluarga kami, Memo selalu pilihkan kain Tradisional yang akan kami pakai dan khusus utk perempuan dipilihkan kain kebayanya," kenang Annisa. "Tidak pernah absen Memo pesankan khusus sehingga di acara yang khusus kami sekeluarga juga tampil special dan kompak dengan busana asli Indonesia. Memo sudah pesankan jauh hari sblm beliau sakit."

Sedihnya, kain tersebut kemudian dikabarkan dipakai untuk menutupi jenazah almarhumah Ani Yudhoyono. Hal ini diungkapkan oleh istri Komjen Putut Eko Bayuseno, Coreta Putut Eko Bayuseno di Instagram. "Kain batik yg menutupi jasad ibu @aniyudhoyono adalah kain seragam yg akan di pakai keluarga saat lebaran nanti. Tapi tidak sempat beliau mengenakannya (emoji menangis) Allah lebih sayang memo (emoji menangis)," tulis Coreta. Sedih banget ya dengarnya, semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya..

4. Suzy Cantik Kenakan Dress Putih Di Event Brand Fashion, Netter Bingung Mirip Dewi atau Bidadari

Suzy Cantik Kenakan Dress Putih

MBC, 10Asia

Seperti biasanya, kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini ada kabar menarik dari si cantik Suzy.

Baru-baru ini Suzy rupanya hadir di sebuah event fashion di Seoul. Di acara tersebut Suzy datang mengenakan dress berwarna putih.

Penampilan cantik Suzy memakai busana berwarna putih ini pun sukses menuai pujian netizen. Bahkan, menurut netizen kecantikan Suzy tak kalah dengan bidadari lho! Wah, emangnya pada pernah lihat bidadari nih, hehe.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru