Trailer Final 'Spider-Man: Far From Home' Bocor di Internet Sebelum Dirilis, Penasaran?
Marvel Studios
Film

Trailer final yang bocor ini masih menampilkan sejumlah footage lama dari cuplikan sebelumnya. Namun ada sejumlah detail tambahan yang dimasukkan sebagai materi di dalamnya.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek penutup Marvel Cinematic Universe di tahun 2019, "Spider-Man: Far from Home". Belum lama ini, trailer final dari film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut beredar luas di dunia maya.

Trailer ini pertama kali dibagikan oleh penggemar dengan nama akun @suitedspidey di media sosial Twitter miliknya. Trailer berdurasi 2 menit 5 detik tersebut masih menampilkan sejumlah footage lama dari cuplikan-cuplikan sebelumnya. Hanya saja, ada sejumlah detail tambahan yang dimasukkan sebagai materi di trailer final ini.

Mulai dari Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang melakukan lebih banyak aksi, lalu kostum anyar Spider-Man yang ditampilkan dengan lebih jelas, serta beberapa adegan tambahan yang menampilkan sosok dua rekan Peter Parker, MJ dan Ned Leeds. Trailer ini juga memberikan indikasi bahwa MJ tampaknya mulai mengetahui identitas asli Peter Parker sebagai Spider-Man.

Video ini tentu saja langsung menggemparkan para penggemar. Terlebih hingga kini belum ada bocoran apapun terkait jadwal perilisan trailer final sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut. Meski demikian, tak menutup kemungkinan jika trailer ini akan mendapatkan gubahan sebelum Marvel dan Sony resmi merilisnya nanti.


"Spider-Man: Far from Home" sendiri dipastikan akan menjadi sajian penutup fase ketiga MCU. Hingga kini, para kritikus memprediksi bahwa "Spider-Man: Far From Home" akan menghasilkan lebih dari USD 200 juta pada akhir pekan pembukaannya.

Di sisi lain, "Spider-Man: Far from Home" dipastikan akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan karyawisata ke luar negeri selama liburan musim panas. Peter yang tak ingin berubah menjadi Spiderman selama karyawisata pun mau tak mau harus kembali mengenakan kostumnya demi melawan sang villain, The Elementals.

Sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan mengambil setting pasca peristiwa "Avengers: Endgame". Selain Tom Holland dan Jake Gyllenhaal, sejumlah aktor dan aktris yang akan terlibat dalam film ini di antaranya adalah Zendaya Coleman, Samuel L. Jackson, hingga Marisa Tomei. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini siap menyapa penggemar pada 2 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel