Syahnaz Umumkan Hamil Pertama Usai Setahun Nikah, Jeje Govinda: Alhamdulillah Hadiah Lebaran
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengumumkan kehadiran calon buah hati tepat di hari kedua Lebaran, 6 Juni, dan mengucap syukur atas karunia yang diberikan Tuhan pada mereka.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda sudah setahun lebih membina rumah tangga. 21 April lalu, adik dari Raffi Ahmad itu merayakan first anniversarynya dengan Jeje.

Kini hampir dua bulan setelah ulang tahun pertama pernikahan, Syahnaz alias Nanaz mengungkap rasa syukur. Tepat di hari kedua Lebaran, 6 Juni, Nanaz mengumumkan kehamilan pertamanya.

Nanaz mengucap syukur pada Allah SWT atas hadiah Lebaran yang sangat spesial. Ia memohon doa agar dirinya dan calon buah hati tetap sehat.

"Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah," tulis adik ipar Nagita Slavina ini. "Minta doanya yaaa semuanyaaa supaya aku dan babynaaaa sehat terussssssss."

Tak cuma Nanaz, Jeje juga ikut mengabarkan berita gembira itu. Lewat Instagram, musisi bernama lengkap Ritchie Ismail itu mengucap rasa syukur karena akan menjadi seorang ayah.


"Alhamdulillah..rezeki di bulan Ramadhan," kata Jeje. "Minta doanya yaa supaya baby dan istriku @syahnazs sehat terus."

Sejumlah rekan artis ikut senang dan memberikan ucapan selamat. Mereka diantaranya Denny Cagur dan Felicya Angelista.

"Jejee & syahnaaaazzzz selamaat yaaa. Semoga selalu diberikan kesehatan & kelancaran," kata Denny. "Puji Tuhannnn♥️ anak kecilll mau punya anak kecillll, uuuuu zeyeng," seru Felicya.

Sebelumnya, Nanaz sempat cerita kalau ia dan Jeje menjaga pola makan dan rajin konsultasi ke dokter. Sejak awal, Nanaz dan Jeje sama sekali tak pernah menunda untuk punya momongan.

"Awalnya mau diet, ngurangin makan. Tapi kata orang jangan, kan mau hamil. Jadi nanti aja sekalian. Jadi, aku enggak mau diet karena pengin hamil. Ya udah mulai ke dokter dan cek segala macam," seru Nanaz. "Program hidup sehat untuk dapatin anak. Pola makannya benar. Tapi setelah dicek sih Alhamdulillah dua-duanya sehat ya, tinggal rezekinya saja. Nanaz nasinya agak dikurangi, meskipun berat, sekarang katering sehat," kata Jeje.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait