Syok Traktir Belanja Lebaran ART Habis Puluhan Juta, Teuku Wisnu: Asem Nih Irwansyah
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sengaja memberikan hadiah spesial belanja gratis untuk Asisten Rumah Tangga (ART) mereka karena ingin berbagi kebahagiaan menyambut Lebaran.

WowKeren - Peran seorang ART (Asisten Rumah Tangga) sangat berarti bagi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Kehadiran mereka tentunya membuat pekerjaan rumah Wisnu dan Shireen menjadi lebih mudah.

Karena itulah Wisnu dan Shireen memutuskan memberi hadiah spesial untuk ART mereka meyambut Hari Raya Idul Fitri. Wisnu dan Shireen mengajak sejumlah asistennya, serta asisten Zaskia Sungkar untuk berbelanja bersama.

Menariknya, Wisnu membebaskan asistennya untuk berbelanja sesuka hati selama satu jam di sebuah pusat perbelanjaan. Shireen mengungkapkan para asistennya ini juga boleh membelikan barang untuk suami atau istri, serta anak-anak mereka. Momen seru Wisnu, Shireen dan Zaskia mentraktir ART mereka berbelanja ini juga diunggah di akun YouTube "The Sungkars Family".

"Waktunya satu jam ya," ujar Shireen kepada para asistennya sebelum berbelanja. "Kalian boleh beli untuk kalian, anak, suami maupun istri."

Tak hanya sekedar memberikan hadiah belanja gratis, Shireen juga terlihat ikut memilihkan barang-barang untuk asistennya. Kocaknya, Wisnu sempat terlihat kaget saat melihat belanjaan para asistennya yang cukup banyak.

"Baru 10 menit ya sudah banyak banget ini," ujar Wisnu bercanda. Wisnu juga sempat menggoda asistennya yang berbelanja hingga menghabiskan jutaan rupiah. "Tiga juta sendiri? Masih kurang kan? Ambil lagi, habis itu keluar dari rumah," canda Wisnu disambut tawa yang lain.


Wisnu pun terlihat semakin kaget ketika melihat total belanjaan semua asistennya. Belanjaan asisten Wisnu, Shireen dan Zaskia tersebut menghabiskan hingga lebih dari Rp 27 juta.

"Jadi totalnya Rp 27.180.860 pak," ujar sang kasir yang sukses membuat Wisnu syok. "Kenapa pusing ya?" ujar Shireen. "Nggak, nggak apa-apa, kan atas izin Allah melalui tangan mereka ya kita bisa menjaga anak-anak kita. Dan urusan rumah jadi beres ya," kata Wisnu.

"Lemes? Ikhlas?" tanya Shireen sembari tertawa. "Ikhlas dong, bahagia dong, kita bahagiakan orang bahagia dong," jawab Wisnu dengan ekspresi kocak.

Pada momen tersebut, Shireen dan Zaskia juga sempat iseng mengerjai Wisnu. Kakak-beradik ini meminta Wisnu membayar semuanya sendiri dan ogah berbagi tagihan belanja.

"Maksudnya ini mau dibagi tiga?" tanya Wisnu. "Nggaklah, makasih ya Pak Wisnu," sahut Shireen sembari tertawa.

Wisnu kemudian bercanda mengaku kesal karena Irwansyah tak datang untuk ikut membantunya membayar belanjaan tersebut. "Asem nih si Irwan, lu sengaja nggak dateng nih Irwan," candanya.

Baru-baru ini Wisnu juga sempat membagikan momen Lebarannya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Wisnu bercerita bahwa ia dan Shireen kompak memilih busana berwarna ungu untuk keluarga mereka tahun ini.

"Alhamdulillah satu foto yg berhasil diantara banyak percobaan. Kami mengucapkan "selamat Idul Fitri 1440 H, Taqabbalallahu minna waminkum, Semoga amal ibadah kita diterima Allah Ta'ala. Mohon maaf ya kalau banyak salah"," tulis Wisnu di bagian caption foto keluarganya. "Btw tema Ramadhan kami adalah UNGU, karena kami keluarga yg imut jadi makanya temanya adalah UNGU-UNGU (bahasa lain imut)."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru