Prabowo Pose Mesra Bareng Mantan Istri dan Putranya Saat Lebaran, Warganet Bahas Rujuk
Instagram/prabowo
Nasional

Foto keluarga tersebut diambil kala Prabowo bersilaturahmi ke Cendana di hari pertama Lebaran. Foto tersebut lantas dibagikan oleh mantan kakak ipar Prabowo, yakni Tutut Soeharto.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Hal tersebut juga dilakukan oleh Capres 02 Prabowo Subianto.

Prabowo diketahui berkumpul bersama keluarganya di Cendana pada hari pertama Lebaran, yakni Rabu (5/6). Dalam kesempatan tersebut, Prabowo rupanya tak lupa mengabadikan momen bersama mantan istrinya, Titiek Soeharto, serta putranya, Didit Hediprasetyo.

Dalam foto itu, Titiek dan Didit kompak mengenakan baju berwarna putih dan duduk mengapit Prabowo. Ketua Umum Partai Gerindra tersebut tampak mengenakan kemeja berwarna abu-abu.

Foto keluarga Prabowo tersebut lantas dibagikan oleh kakak Titiek, Tutut Soeharto, ke akun Instagram pribadinya. Putri sulung Presiden RI ke-2 Soeharto tersebut juga menuliskan harapannya untuk keluarga Prabowo di kolom caption.

"Semoga menjadi keluarga bahagia selamanya," tulis Tutut pada Kamis (6/6). "Amin."


Melihat foto keluarga yang terbilang "langka" tersebut, warganet pun memberikan banyak komentar. Senada dengan Tutut, warganet juga mendoakan agar keluarga Prabowo diberi kebahagiaan.

"Mba titi dan prabowo slalu bahagia.. Sehat terus ya pa prabowo.. Bpk org baik, alloh maha tahu," komentar akun @su***an. "Aamiin. Trt bahagia liat nya ,,,, sehat, panjang umur dan bahagia buat bpk dan keluarga," timpal akun @de***02.

Selain itu, ada pula warganet yang membahas hubungan Prabowo dengan Titiek sang mantan istri. Banyak yang menyinggung soal rujuk antara Prabowo dan Titiek.

"Amin Amin ..Cinta sejati selalu mempunyai jalan untuk kembali," tulis akun @ni***ih. "Bs jd mereka udah rujuk lama sih. Tp karena gag mau diekspose aja. Ya tau sendirilah sifat keluarga cendana itu lbh sk bungkam klo urusan privasi. Beda sama yg skrg lbh show up gtu. Silahkan dinilai sendiri mau mencontoh yg mn itu bebas," komentar akun @bu***ty.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru