Bakpia Merlino dengan Kemasan Merah Menyala
Instagram/fyjoy_shop
Kuliner

Jogja memiliki segudang tempat wisata. Berkaitan dengan tempat wisata, tentu enggak lepas dari oleh-oleh. Berikut 7 oleh-oleh khas Jogja yang hits banget. Ayo simak di sini!

WowKeren - Jika melihat seseorang membawa kotak bakpia dengan warna merah, sudah dapat dipastikan berasal dari Bakpia Merlino. Toko Merlino awalnya toko bakery yang kemudian mencoba membuat bakpia dan ternyata laku keras.

Terlihat dari bentuknya, Bakpia Merlino memang lebih kecil dari lainnya. Namun soal rasa, bakpia ini enak banget sehingga memiliki banyak pelanggan.

Bakpia Merlino memiliki kulit tipis yang menambah kelembutan bakpia satu ini. Varian rasa yang paling hits adalah cappuccino dan rasa green tea. Selain itu, Bakpia Merlino juga memiliki varian lain, seperti ubi ungu, kacang hijau, coklat, susu, keju, kumbu hitam dan bakpia durian bijian.

Selain oleh-oleh tersebut, kalian dapat mencoba kuliner tengah malam di Jogja yang udah terkenal, simak di sini. Tak hanya itu, simak pula rekomendasi hotel instagramable yang murah di Jogja di sini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel