Hanya Teman, Aurel Hermansyah Bantah Pacari Verrell Bramasta
Instagram
Selebriti

Menurut Aurel, dirinya dan Verrell memang dekat karena sejak kecil mereka sudah berteman, sehingga wajar jika kedekatan mereka bak orang yang sangat akrab sehingga kerap disalah artikan orang.

WowKeren - Bukan rahasia umum jika Aurel Hermansyah digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Verrell Bramasta. Dalam beberap kesempatan keduanya mencuri perhatian publik karena kedekatan yang ditunjukkan oleh mereka. Alhasil kedekatan itu disebut-sebut sebagai sinyal asmara yang kini mereka jalin.

Meskipun sering diberitakan pacaran, tapi dalam sebuah kesempatan Aurel justru menegaskan jika hubungannya dengan Verrell Bramasta hanya sekedar berbatas teman saja, tidak lebih. Menurut Aurel, dirinya dan Verrell memang sudah kenal dekat sejak kecil. Oleh karena itu wajar jika mereka dekat dan akrab.

Namun sayangnya kedekatan itu diberitakan sebagai hubungan asmara. "Sama Verrel nggak, kita tuh temen dari kecil jadi memang ya dari kecil, gimana ya," kata Aurel di tempat tinggalnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat, 7 Juni.

Selain itu Aurel juga menyebutkan jika persahabatan dengan Verrel layaknya persahabatan kedua orang tuanya, yakni Anang Hermansyah dan Venna Melinda. Oleh karena itu pertemanan mereka sudah terjalin sejak sama-sama masih kecil.


"Kayak tante Venna, papaku, sama mama juga temenan dari dulu," kata Aurel. "Jadi nggak ada apa-apa," lanjutnya.

Saat ini keduanya memang sedang memiliki kolaborasi di akun YouTube. Maka tak heran jika Aurel dan Verrell sering bersama. Keduanya bahkan sempat dikabarkan akan dijodohkan.

"Cuma kita berdua lagi aktif di Youtube, jadi makanya kita lagi collab," jelas Aurel lagi. "Tapi nggak ada apa-apa, bener-bener temen," tegasnya lagi. "Dia curhat ke aku terus ku cerita ke Verrell tentang gimana gini. Jadi sama Verrell pure temenan aja," pungkas Aurel.

Sementara itu, status Aurel yang masih single alias jomblo memang membuatnya dijodoh-jodohkan dengan sejumlah rekan artis. Selain Verrell, beberapa waktu lalu Aurel digosipkan memiliki asmara dengan Atta Halilintar. Saat itu Aurel dan Atta memang pernah terlibat kolaborasi YouTube bersama. Saat itu Aurel juga menyebut kebersamaan mereka hanya untuk keperluan kolaborasi saja.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait