Vincent Raditya 'Salahkan' Deddy Corbuzier, Foto Lawas Millendaru Kece Ala Oppa Korea-Topik Pagi
Instagram/vincentraditya
Selebriti

WowKeren telah merangkum sejumlah berita dari dunia hiburan yang berhasil menyedot perhatian netizen. Kira-kira apa saja ya? Yuk simak selengkapnya di Topik Pagi!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Sudah ada rencana untuk menghabiskan akhir pekan? Sembari menghabiskan akhir pekan, simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari isu perselingkuhan Kapten Vincent Raditya yang masih ramai diperbincangkan, guys. Berikutnya ada berita dari Millendaru yang lagi-lagi dibandingkan dengan penampilan lawasnya sebelum menjadi 'wanita', lho. Seperti apa ya?

Kemudian ada berita tentang Natasha Wilona yang menjadi bahan cibiran saat berkunjung ke rumah Verrell Bramasta di Hari Raya Idul Fitri. Kok bisa? Tak hanya itu, ada juga berita dari aktor pendatang baru yang wajahnya disebut mirip Lee Min Ho dan Park Bo Gum, lho. Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Kapten Vincent Raditya 'Salahkan' Deddy Corbuzier Soal Isu Selingkuh, Istri Cantik Dibully Palsu

Photo-INFO

Instagram

Masa lalu Kapten Vincent Raditya kini menjadi sorotan lantaran ia dituding selingkuh dengan pelakor yang kini menjadi istrinya, Novita Condro. Di tengah-tengah tudingan tersebut, Kapten Vincent sempat berkomentar tentang Deddy Corbuzier yang pernah mengungkit masa lalu Mario Teguh, guys.

Dalam komentar tersebut, Deddy dinilai sudah memanipulasi dan menggiring opini publik agar menyalahkan Mario, yang kala itu dituding tak mengakui putranya yang bernama Kiswinar. Kapten Vincent pun seakan-akan ikut "menyentil" Deddy dan menyebutnya sebagai pembuat cerita ulung, lho. Sikap Kapten Vincent tersebut pun kembali disindir warganet yang menyebutnya menyalahkan Deddy atas isu perselingkuhannya, guys.

Sementara itu, Novita juga tak luput dari cibiran warganet saat mantan istri Kapten Vincent yang bernama Vegen Acni curhat di media sosial. Novita yang enggan bertemu Acni dituding pencitraan dengan mendekati putra tirinya, lho. Gimana menurutmu?

2. Foto Lawas Millendaru Kece Ala Oppa Korea Berubah Jadi Cewek Seksi, Belahan Dada Tumpah Bikin Ngeri

Photo-INFO

Instagram

Nah, selanjutnya ada berita dari Millendaru yang foto lamanya kembali beredar di media sosial. Seperti diketahui, keponakan laki-laki Ashanty tersebut kini semakin terlihat cantik dan seksi layaknya perempuan tulen.


Foto lama Millen pun menunjukkan penampilannya yang masih tampan bak pria Korea, lho. Tak ayal, para netter pun banyak yang menyesali keputusan Millen untuk mengubah penampilannya menjadi wanita, guys.

Apalagi Millen sering mengunggah foto seksi yang menonjolkan belahan dadanya di Instagram. Sementara itu, keluarga Millen termasuk Ashanty pun mencoba ikhlas dengan keputusannya untuk berpenampilan sebagai perempuan.

3. Natasha Wilona Umbar Paha di Rumah Verrell Saat Lebaran, Pacar Cantik Athala Diejek Budak Cinta

Photo-INFO

Instagram

Momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini dihabiskan Natasha Wilona untuk berkunjung ke rumah Verrell Bramasta. Tak sendiri, Wilona datang ke rumah keluarga Verrell dengan mengajak ibunya. Akan tetapi, penampilan Wilona kala itu banyak menuai cibiran dari warganet, lho.

Pasalnya, Wilona terlihat memakai mini dress yang mengumbar paha dan kakinya, guys. Aktris berusia 20 tahun tersebut pun dikritik agar memakai baju lebih tertutup saat Lebaran, meski dirinya adalah non-muslim.

Tak hanya Wilona, warganet juga memberikan komentar sinis terhadap kekasih Athalla Naufal yang bernama Aisyah. Hal tersebut dikarenakan Aisyah yang selalu terlihat "ngintil" bersama keluarga Athalla dan Verrell bahkan saat Lebaran, lho.

4. Aktor Pendatang Baru Ini Dibilang Kembaran Lee Min Ho dan Park Bo Gum, Setuju?

Photo-INFO

Koreaboo

Terakhir ada berita dari aktor pendatang baru dari drama KBS "Doctor Prisoner" yang mencuri perhatian netizen, lho. Aktor bernama Ryeo Un tersebut mengaku sering disebut mirip dengan bintang ternama Korea Selatan, Lee Min Ho dan Park Bo Gum, guys.

"Aku tidak tahu apakah aku boleh mengatakan ini, tapi aku sering mendengar bahwa aku mirip Park Bo Gum dan Lee Min Ho," ungkap Ryeo Un saat wawancara dengan BNT belum lama ini. "Aku sendiri sangat tersanjung."

Sebelum terkenal dengan perannya di "Doctor Prisoner" sebagai Han Bit, Ryeo Un sudah bermain dalam sejumlah drama. Pria kelahiran 1998 tersebut pernah bermain dalam drama "You Are Too Much" dan "Temperature of Love".

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru