Kang Daniel Dirikan Agensi Sendiri, Makna Di Balik Namanya Punya Arti Besar
Naver Dispatch
Selebriti

Pada hari ini, Senin (10/6), Kang Daniel dikabarkan telah mendirikan agensi baru yang berkantor di Gangnam, Seoul. Simak rincian lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kang Daniel menghadapi perselisihan pelik dengan agensi terdahulunya, LM Entertainment, sejak beberapa bulan terakhir. Namun pada bulan Mei lalu, pengadilan secara resmi membatalkan kontrak eksklusif Daniel dengan agensinya tersebut. Dengan demikian, Daniel bebas beraktivitas di dunia hiburan tanpa campur tangan LM Entertainment lagi.

Dalam live Instagram yang dilakukannya pada Minggu (9/6) kemarin, Daniel membeberkan rencananya untuk berkarier solo. Jebolan "Produce 101 Season 2" ini menjelaskan jika saat ini dia tengah berpartisipasi aktif dalam produksi lagu solonya.

Menjelang debut solonya, rupanya Daniel sudah melangkah cukup jauh. Pasalnya, saat ini mantan member Wanna One tersebut telah mendirikan agensinya sendiri yang bernama KONNECT Entertainment. Daniel bahkan baru saja mendirikan kantor agensinya di Gangnam, Seoul.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan dari agensi tersebut. Nama agensi itu sendiri merupakan gabungan dari kata "Korea" dan "Connect" (terhubung). Dengan demikian, Daniel bertujuan untuk menghubungkan Korea ke seluruh dunia melalui kegiatannya di masa depan.


Perwakilan dari KONNECT Entertainment mengungkapkan jika Daniel mendirikan agensi ini setelah mempertimbangkan banyak hal. "Kang Daniel memutuskan untuk mendirikan one-man agensi setelah mempertimbangkan setiap sudut pandang yang memungkinkan struktur agensi seperti apa yang paling cocok dengan aktivitas jangka panjangnya," tutur perwakilan agensi.

Perwakilan tersebut juga menyatakan jika one-man agensi ini akan membantu promosi Daniel dengan baik di masa depan. Di sisi lain, keputusannya dalam mendirikan agensi ini adalah karena ingin bertemu dengan penggemar secepat mungkin.

"Keputusannya juga sangat dipengaruhi oleh fakta bahwa ia ingin kembali ke penggemarnya yang telah menunggu lama, secepat mungkin," ungkap perwakilan tersebut. "Itu karena one-man agensi, dapat fokus dan efektif dalam pekerjaannya, sangat cocok untuk (membantunya) mempromosikan (diri) sesegera mungkin."

Sementara itu, LM Entertainment sebelumnya telah mengajukan banding atas putusan pengadilan terkait kontrak eksklusifnya dengan Daniel. Rencananya, sidang putaran kedua akan dilangsungkan pada Rabu (12/6) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru