'Arthdal Chronicles' Sering Dikritik Karena Penonton Korea Belum Siap Nonton Genre Baru?
Naver
TV

Sepanjang 4 episode penayangan, 'Arthdal Chronicles' selalu mendapat kritikan dari netter Korea Selatan. Hal ini membuat netter internasional yang juga menyaksikan drama ini merasa heran.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" kini sudah menayangkan empat episode. Namun sejauh ini, drama block buster yang dibintangi oleh Song Joong Ki cs itu selalu mendapat kritikan dari netter Korea Selatan.

Netter awalnya mengkritik hal alur cerita, gambar video, properti, riasan hingga akting dari para pemain "Arthdal Chronicles". Di episode yang tayang pekan ini, netter pun kembali dibuat jengkel karena alur yang dinilai membosankan hingga dialog yang tidak jelas.

Menariknya, hal berbeda justru diungkap oleh netter internasional yang menyaksikan "Arthdal Chronicles" via Netflix maupun platform lainnya. Netter merasa drama yang turut dibintangi oleh Kim Ji Won cs ini sangat bagus.

Netter internasional pun jadi menduga jika penonton Korea Selatan sebenarnya belum siap menyaksikan genre baru yang berbeda dari k-drama sebelumnya. Simak beberapa komentar netter internasional berikut ini:


"Apa aku nonton drama yang berbeda dari netter Korea Selatan? Aku merasa ('Arthdal Chronicles') sangat bagus."

"Tunggu, aku merasa episode hari ini sangat bagus, lebih baik dari episode 1 dan 2."

"Aku belum nonton drama ini tapi sejauh ini kulihat komentar netter internasional dan Korea Selatan sangat berbeda. Jadi mungkin penonton Korea belum siap menonton genre baru seperti ini?"

"Netter Korea terlalu banyak komplain."

"Aku sama sekali tidak paham dengan semua komentar dari netter Korea."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru