Kang Daniel Dirumorkan Bakal Debut Solo Bulan Juli, Begini Respon Agensi
Musik

Menyusul berita agensi baru Kang Daniel, salah satu outlet berita Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa penyanyi tersebut dijadwalkan untuk melakukan debut solonya pada bulan Juli mendatang.

WowKeren - Para penggemar Kang Daniel akhir-akhir ini sedang berbahagia. Pasalnya Kang Daniel akhirnya memberikan kejelasan mengenai karirnya usai "menghilang" selama kurang lebih 5 bulan lamanya. Hal ini tentu disambut antusias oleh penggemarnya.

Penyanyi kelahiran 1996 ini mengejutkan penggemarnya dengan melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya pada hari Minggu (9/6). Dalam siaran tersebut, mantan anggota Wanna One ini menyapa penggemarnya dan mengungkapkan rencana debut solonya.

Tak lama setelah itu, pada hari Senin (10/6) fans kembali dibuat terkejut dengan kabar bahwa Kang Daniel telah mendirikan agensinya sendiri yang bernama KONNECT Entertainment. Kang Daniel bahkan juga mengungkapkan telah mendirikan kantor agensi sendiri di daerah Gangnam, Seoul.

Menyusul berita tersebut salah satu outlet berita Korea, Ilgan Sports melaporkan bahwa Kang Daniel dijadwalkan untuk melakukan debut solonya pada bulan Juli mendatang. Namun masih belum ada informasi mendetail mengenai hal tersebut.


Menanggapi berita tersebut, salah satu perwakilan dari KONNECT Entertainment akhirnya memberikan pernyataan. Pihak agensi membantah laporan tersebut dengan mengatakan bahwa semua rencana terkait debut Kang Daniel masih belum dipastikan.

“Belum ada apapun yang dikonfirmasi untuk debut solo Kang Daniel pada bulan Juli. Namun, dia saat ini memang sedang dalam proses mempersiapkan album baru untuk kembali ke industri musik sesegera mungkin," ungkap perwakilan agensi.

Pada Maret lalu, Kang Daniel diketahui berselisih dengan agensinya yang bernama LM Entertainment. Kang Daniel merasakan ketidakadilan dalam kontrak eksklusif yang ia tanda tangani karena LM Entertainment telah menjual hak kontraknya kepada pihak ketiga yakni MMO Entertainment.

Namun pada bulan Mei lalu, Pengadilan Distrik Seoul memutuskan mendukung Kang Daniel dalam perselisihan kontraknya dengan LM Entertainment. Kang Daniel telah diizinkan untuk melakukan kegiatan mandiri tanpa ada gangguan dari agensi sebelumnya.

LM Entertainment sendiri telah mengajukan banding atas keputusan pengadilan tersebut. Menurut jadwal pengadilan, persidangan putaran kedua untuk Kang Daniel dan agensi akan berlangsung pada 12 Juni mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait