Reino Barack Dicibir Usai Posting Foto Kutang, Suami Syahrini Ramai Dibela Gara-Gara Alasan Ini
Instagram/reinobarack
Selebriti

Unggahan Reino Barack berupa postingan foto kutang yang menimbulkan banyak perdebatan dan cibiran warganet tersebut rupanya mengandung makna dalam tentang kemanusiaan, penasaran?

WowKeren - Sejak menikah dengan Syahrini, sosok Reino Barack ikut ramai disorot warganet. Bahkan postingan Reino lewat InstaStory pribadinya pada hari ini, Senin (10/6) juga menyita perhatian netter yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

Postingan itu berupa foto yang memperlihatkan deretan kutang berjejeran. Reino sendiri tak menuliskan keterangan apapun di unggahan tersebut. Sontak saja, postingan pria berdarah campuran Indo-Jepang itu menuai perdebatan dan cibiran warganet.

"Ga malu ya foto ginian, walopun punya bini sndiri masa iya sih pk share sgala," komentar akun @wijayandaru***. "Postingan yg tidak berfaedah mas reno.." sahut akun @veralve***. "Jijik sm pasangan ituuu..ntah knp hahaa 17m," sambung akun @mely***.

Reino Barack Dicibir Usai Posting Foto Kutang, Suami Syahrini Ramai Dibela Gara-Gara Alasan Ini

Instagram


Namun tidak sedikit pula netter yang memberikan komentar pembelaan untuk Reino. Mereka menjelaskan jika foto kutang yang diposting oleh mantan kekasih Luna Maya itu merupakan bentuk dukungan bagi warga New Zealand atau Selandia Baru yang menderita kanker payudara.

"Ini tuh bra orang2 sebagai simbol untuk fighting against breast cancer (kanker payudara) di new zealand bukan bra nya syahrini atuh," komentar akun @beyonc***. "Itu dia post foto 'bra' tsb sebagai simbol melawan breast cancer di new zealand mbak," sahut akun @x2209***.

"Itu bh simbol para pengidap kanker payudara mba," tulis akun @widyann***. "Bukan, itu BH org2 yg berjuang melawan kanker payudara di newzeland.." balas akun @vny***.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu itu memang sedang berada di Selandia Baru usai lebaran. Beberapa foto keromantisan Syahrini bersama suaminya sempat diunggah oleh pelantun "Restu" itu di Instagram pribadi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru