Intip Seksinya Gal Gadot dalam Balutan Armor Baru di Poster 'Wonder Woman 1984'
Warner Bros
Film

Usai membagikan poster, sutradara Patty Jenkins menyebut pihak produksi tidak akan memulai promo resmi hingga Desember nanti, termasuk merilis trailer perdana 'Wonder Woman 1984'.

WowKeren - Warner Bros rupanya sudah mulai melakukan serangkaian promosi untuk proyek anyar mereka, "Wonder Woman 1984". Kali ini, studio raksasa tersebut merilis poster baru yang menampilkan sang pemeran utama, Diana Prince (Gal Gadot).

Beda dari poster yang dibagikan sebelumnya, poster baru ini rupanya menampilkan Gal Gadot yang mengenakan kostum baru bertema pelangi dan emas. Kostum ini tentunya sangat berbeda dengan armor sang superhero yang sebelumnya identik dengan warna merah-biru-emas di film pertamanya, "Wonder Woman".

Intip Seksinya Gal Gadot dalam Balutan Armor Baru di Poster \'Wonder Woman 1984\'

Namun warna emas pada kostum ini mengingatkan pada armor Wonder Woman yang dia kenakan di akhir komik klasik "Kingdom Come". Dalam komik tersebut, armor ini dikenakan oleh Wonder Woman saat dia sudah siap bertempur menghadapi para manusia super generasi baru yang siap menjebol kurungan mereka.


Sayangnya, tampaknya setelah ini Warner Bros. Pictures maupun DC Films sendiri tak akan merilis promo lagi selain berupa poster. Pasalnya, dilansir Screen Rant pada Senin (10/6), sutradara Patty Jenkins menegaskan bahwa pihak produksi tidak akan memulai kampanye resmi untuk pemasaran "Wonder Woman 1984" hingga Desember mendatang, termasuk juga untuk trailer perdananya.

Terlepas dari hal tersebut proses pengambilan gambar "Wonder Woman 1984" sendiri telah dirampungkan sejak akhir tahun 2018 lalu. Proses syuting sekuel "Wonder Woman ini" dilakukan di sejumlah lokasi seperti Washington D.C., Alexandria, Virginia, Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary.

"Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Film ini juga akan menampilkan villain baru bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Sekuel ini juga akan kembali menghadirkan Chris Pine yang sebelumnya berperan sebagai Steve Trevor. Namun belum diketahui pasti bagaimana cara Steve dihidupkan kembali, mengingat bahwa karakter tersebut dikisahkan tewas di film pertamanya. Selain itu, Pedro Pascal dan Natasha Rothwell juga dipastikan bergabung dalam proyek ini.

Sementara itu, "Wonder Woman 1984" rencananya akan tayang pada 5 Juni 2020 mendatang, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel