Maia Estianty Menyesal Nikahi Suami, Angela Gilsha Minta Maaf Usai Sindir Bayi Nangis-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet Kabar Menarik Dan Terpopuler Dari Dunia Selebriti Berikut Ini Paling Berhasil Mencuri Perhatian Netizen. Mau Tahu Ada Kabar Apa Saja? Intip Yuk Daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WK! Selamat menjalankan apapun aktivitasmu hari ini. Sebelum itu, simak dahulu berita terhangat yang sedang ramai dibicarakan, baik dari selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan.

Yang pertama mengenai penyesalan Maia Estianty karena baru menikahi Irwan Mussry baru-baru ini. Kabar selanjutnya mengenai permintaan maaf Angela Gilsha yang curhatannya menjadi kontroversi karena mengaku sebal dengan tangisan bayi dalam perjalanannya di pesawat.

Selain itu, ada pula kabar dari Muzdalifah yang dapur rumahnya disorot hingga sang suami dicibir pengangguran. Kabar terakhir dari Korea Selatan, yakni rencana-rencana comeback Kim Soo Hyun usai bebas tugas dari wajib militer. Wah, menarik bukan? Langsung simak rangkumannya berikut ini.

1. Maia Estianty Menyesal Nikahi Irwan Mussry Sekarang

Foto Lawas Irwan Mussry

Instagram

Sejak menikah dengan Irwan Mussry, kebahagiaan tak pernah pergi dari hari-hari Maia Estianty. Namun baru-baru ini, ibunda dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tersebut justru merasa menyesal telah menikahi Irwan. Ada apa?

Penyesalan Maia rupanya mengarah soal mengapa baru sekarang ia menikahi Irwan. Pikiran itu terlintas ketika El tak sengaja menemukan foto lawas sang papa tiri pada 2005 silam.

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar2 barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini... dikasih deh tuh majalah ke aku," tulis Maia pada Sabtu (9/6). "Foto suamiku masih mudaan @irwanmussry, MaasyaaAllah... Jodoh emang tak kemana (tau gitu dari dulu aja ya?)."

2. Disumpahi Mandul, Angela Gilsha Minta Maaf Usai Curhat 'Benci' Bayi Nangis di Pesawat

Angela Gilsha

Instagram

Selanjutnya, Angela Gilsha mendadak banyak mendapat perhatian publik setelah mengungkapkan unek-uneknya selama melakukan perjalanan melalui jalur udara. Selama di pesawat, Angela rupanya kurang nyaman akibat tangisan bayi yang terdengar sepanjang perjalanan.

Curhatan Angela tersebut sontak membuat netizen geram hingga melontarkan sumpah serapah. Oleh sebab itu, Angela menuliskan permintaan maafnya dan berjanji tak akan mengulangi.


"Kalian jangan kecewa sama aku ya. Maaf aku khilaf karena emosi aku. Permasalahannya jadi kaya gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangis keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan akun bikin story itu," serunya. "Intinya aku minta maaf."

"Maaf nggak klarifikasi di story, kan masih banyak yang belum tahu. Aku takutnya jadi makin viral dan masalahnya makin panjang," lanjutnya. "Aku janji nggak bakal ngulangi lagi dan anggap ini pelajaran. Thank you buat pengertiannya. Please spread this messages, sekali lagi aku minta maaf."

3. Muzdalifah Dicibir Bangkrut Tak Mampu Renovasi Dapur Jelek, Suami Brondong Nganggur?

Muzdalifah

Instagram

Kabar dari rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami juga masih banyak mencuri perhatian. Dugaan publik mengenai motif Fadel menikahi wanita yang 15 tahun lebih tua darinya itu kembali diperbincangkan usai dapur rumah mewah Muzda terekspos.

Meski disebut-sebut sebagai salah satu orang terkaya di Tangerang, dapur rumah Muzda rupanya tampak kumuh. Oleh sebab itu, warganet kembali menuding Fadel sebagai penyebab Muzda tak mampu merenovasi dapurnya. Warganet juga kembali mencibir Fadel yang tak memiliki penghasilan tetap alias pengangguran.

"Itu serius dapur? Bagusan dapur rumah gw, I think dapur dia tuh kaya kitchen set gitu," ujar akun @pm***29. "Ganteng kalo gak ngasilin duit buat apa," imbuh akun @vera*****chia. "Lagian si Fadel ini kerjaannya apaan sih? nganggur? kok sampe mau jual rumah, renov dapur aja gabisa," sahut akun @levia*****2422.

4. Kim Soo Hyun Bakal Disibukkan Dengan Kegiatan Ini Usai Pulang Wamil Nanti

KimSooHyun

Koreaboo

Kabar terakhir datang dari dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni aktor Kim Soo Hyun. Aktor kelahiran 1988 yang menjalankan wajib militer sejak 2017 lalu ini akan bebas tugas pada 1 Juli mendatang.

Meski belum resmi mengakhiri masa wajib militernya, Kim Soo Hyun ternyata sudah mempersiapkan beberapa proyek. Salah satunya adalah menjadi model untuk sebuah produk kecantikan.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga telah siap comeback akting. Saat ini, ia sedang mempertimbangkan berbagai tawaran drama dan film. Sudah tak sabar menantikan kepulangan Kim Soo Hyun?

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru