Hamish Daud dan Raisa Pakai 'Mobil Bekas' Dipuji Sederhana, Tapi Tak Sediakan Baby Car Seat?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Baby Car Seat yang tak terlihat di mobil Hamish Daud dan Raisa membuat warganet khawatir akan keselamatan Zalina. Dalam foto yang diunggah Hamish, Zalina tampak dipangku Raisa.

WowKeren - Kebersamaan keluarga Raisa kembali tergambar pada unggahan terbaru di Instagram Hamish Daud. Dalam foto yang dibagikan, tampak Raisa, Hamish, dan putri mereka Zalina berada di dalam mobil. Hamish berada di kursi sopir, sedangkan Raisa di kursi belakang menggendong Zalina.

Berdasarkan tagar, mobil yang digunakan Hamish dan Raisa tersebut merupakan BMW seri E34. Mobil tersebut merupakan generasi ketiga dari BMW seri 5 yang diproduksi sekitar tahun 1988 sampai 1995. Harga kisaran mobil bekas BMW E34 di website olx berkisar Rp30 juta hingga yang paling mahal Rp148 juta.

"Road tripping (berpergian) #e34touring," tulis Hamish pada Senin (10/6). Hingga saat ini, foto unggahan Hamish tersebut telah disukai lebih dari 90 ribu pengguna Instagram.


Mobil keluaran lawas yang besar kemungkinan dibeli dalam keadaan bekas tersebut membuat warganet berasumsi bahwa Hamish dan Raisa merupakan sosok sederhana serta tak gemar pamer. Namun, beberapa warganet menyoroti mobil yang tak terlihat memiliki baby car seat dan mengkhawatirkan keselamatan Zalina.

"Aku seneng lihat keluarga ini tdk terlihat pamer wah its just natural .gak kyk artis laen yg posting kemewahan n kemesraan berlebih," komentar akun @p***asilawatiyuni. "Langit tidak perlu menjelaskan dirinya tinggi, sama kaya ka yaya dan suami. keep down to earth happy family," tulis akun @i***rifahiraa. "Pasangan terkeren gk suka pamer kemewahan.. suka banget sm pasangan artis ini ganteng dan cantik lagi png cepet lihat anak nya gede psti cuantiik banget," sahut akun @l***anggraeni_lawyer.

"Why no baby seat(mengapa tidak ada tempat duduk bayi) ?" balas akun @n***ie_hughes. "Semoga babynya ditaro di baby car seat ya," komentar akun @i***yaleon. "please put your baby in baby car seat !! your baby girl safety is number one priority !! (Tolong letakkan bayi kalian di kursi bayi, keselamatan putimu jadi prioritas utama)," tulis akun @n***lakeman .

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait