Momen Romantis Dimas Seto dan Dhini Aminarti Buyar Gara-gara Komentar Teuku Wisnu
Instagram/dimasseto_1
Selebriti

Postingan terbaru Dimas Seto bersama istri sukses membuat warganet baper. Namun, komentar Teuku Wisnu cukup mengalihkan perhatian dari adegan romantis itu.

WowKeren - Dimas Seto dan Dhini Aminarti merupakan pasangan suami istri yang tak jarang bikin iri. Pasalnya, rumah tangga mereka tak pernah diterpa gosip miring dan tetap harmonis di usia pernikahan yang sudah mencapai 10 tahun.

Belum lama ini, Dimas membagikan momen romantis dengan sang istri. Keduanya tampak bergandengan tangan sambil saling menatap penuh cinta di tengah aliran sungai.

Dimas dan Dhini bak pasangan kekasih yang masih dimabuk cinta. Melengkapi unggahan, Dimas menambahkan kalimat puitis yang mengisyaratkan rasa cintanya kepada Dhini.

"Satu pijakan berdua, saling menjaga keseimbangan, saling memberi semangat," tulis Dimas. "Kalau kamu jatuh aku jg jatuh, gapapa sakit yg penting berdua kamu, kita lewati sama2."


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet untuk melontarkan komentar nakal, termasuk Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar itu justru memperingatkan Dimas untuk hati-hati. "Ati2 kepeleset jii," tulis Wisnu seolah membuyarkan adegan romantis itu.

Warganet yang lain pun ikut menggoda Dimas. "Awas ada buaya pak," celetuk netter. "Mas udah belum mas pose nyaa.. Pegel nih pegangin tas nya," canda yang lain.

Terlepas dari itu, pasangan yang menikah pada 12 Desember 2009 itu rupanya diidolakan banyak orang. "Cie cie cie yg lagi pacaran semoga langgeng sampai syurga.aamiin," kata netter. "Masyaa allah panutan samara until jannah," sahut yang lain. Ademm..seneng ngeliatny. Sakinah mawadah warahmah ya ka," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait