Teuku Wisnu Hobi Naik Motor, Shireen Sungkar Larang Tegas Gara-Gara Hampir Masuk Jurang
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Sebelum hijrah, Teuku Wisnu memiliki hobi naik motor dan melakukan touring ke berbagai tempat. Namun Shireen Sungkar tak mendukung hobi Wisnu yang bisa mengancam nyawa sang suami.

WowKeren - Teuku Wisnu dikenal sebagai aktor yang sukses di dunia hiburan. Akan tetapi suami Shireen Sungkar tersebut sudah membatasi pekerjaannya sebagai artis, setelah memilih untuk hijrah dan mengurus bisnisnya.

Selain itu Wisnu juga meninggalkan berbagai hal setelah berhijrah, termasuk hobinya menaiki motor. Aktor berusia 34 tahun tersebut pun tak meneruskan hobinya naik motor karena dilarang keras oleh Shireen. Padahal Wisnu memiliki sejumlah koleksi motor kesayangannya.

"Kalau hobi satu ini, jujur aja dilarang sih sama Shireen, motoran. Sebenarnya sih dulu enggak dilarang. Dulu saking gilanya gue naik motor, pernah tuh punya motor sampai berapa ya," jelas Wisnu kepada Irwansyah dalam vlog The Sungkars Family pada Senin (10/6). "Gue punya motor banyak, enggak gue pakai. Dari yang cc kecil sampai gede, ada semua."


Namun, Wisnu akhirnya menjual koleksi motornya setelah hijrah. Apalagi Wisnu sempat mengalami kecelakaan hingga hampir masuk jurang, sehingga membuat Shireen merasa khawatir. Adik ipar Shireen Sungkar tersebut pun bersyukur masih diberi keselamatan oleh Tuhan.

"Sampai akhirnya dapat hidayah, akhirnya gue jual satu-satu. Tapi kenapa kemudian dilarang sama istri? Karena waktu gue touring di Bali. Jadi dari Malang menuju ke Bali, dan sampai di Bali itu, gue jatuh. Hampir masuk jurang," cerita Wisnu. "Alhamdulillah Allah masih kasih gue selamat. Sejak kejadian itu, Shireen langsung bilang enggak boleh naik motor lagi."

Kendati begitu, Wisnu mengaku sudah membeli motor lagi namun masih merahasiakannya dari Shireen. Pemain sinetron "Cinta Fitri" tersebut pun terus memberikan pembenaran atas hobinya, dan mengaku akan lebih hati-hati karena sudah berpengalaman.

"Dari situlah motor gue berkurang drastis, jual semua. Tapi sekarang gue beli motor lagi sih. Pelan-pelan. Diam-diam aja, jangan kasih tahu ya. Udah hobi, susah ya kayaknya. Cuma, kenapa istri tidak memahami itu ya?" ujar Wisnu. "Ya kalau kecelakaan kan qadarullah, takdir kan emang udah kecelakaan. Tapi kan jadi punya pengalaman, jadi kalau bawa motor lebih hati-hati."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait