Mulan Mewek Ngarep Ketemu Ahmad Dhani di Cipinang, Aksi Hura-Hura Kalap Nasi Bungkus Jadi Sorotan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti
Aksi Ahmad Dhani 2019 Ganti Presiden

Sebelum Ahmad Dhani tiba di Jakarta, Mulan sang istri ternyata sempat terciduk menghilangkan kesedihannya dengan cara bertemu para sahabat sambil makan bersama.

WowKeren - Ahmad Dhani sudah diberangkatkan dari Rutan Medaeng ke Rutan Cipinang, Kamis, 13 Juni dinihari. Ini terkait vonis hukuman penjara yang diterima Dhani atas dua kasus berbeda.

Dalam kasus ujaran kebencian, Dhani awalnya divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sedangkan untuk kasus vlog idiot, Dhani juga divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya.


Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Richard Marpaung, mengatakan, eksekusi akan dilakukan jika putusan sudah inkrah. "Kemungkinan perkara yang di Jakarta dulu yang akan dieksekusi. Setelah masa hukuman selesai, baru perkara yang di Surabaya yang akan dieksekusi," jelasnya, Rabu (12/6).

Kabar kembalinya Dhani ke Jakarta ini disambut gembira oleh Mulan Jameela. Nantinya, Mulan dan ketiga anak Dhani, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, berniat menyambut kedatangan Dhani.

"Kita kan lagi pengajuan KTP untuk ke sana. Anak-anak ngajuin semua sih, tapi kan terbatas juga (yang bisa menjenguk),” kata Amang, manajer keluarga Dhani. "Belum ada persiapan yang spesial sih, kan belum tahu kebutuhannya apa lagi."

Momen Mulan Jameela dan sahabat

InstaStory

Sebelumnya, Mulan sempat terciduk bersenang-senang dengan sejumlah teman. Ia juga tampak kalap makan nasi bungkus dengan para sahabatnya.

Namun dibalik keceriaan tersebut, Mulan sebenarnya menutupi rasa sedih karena vonis hukuman Dhani dan merindukan sang suami. Terbukti, ia pamer emoticon menangis di InstaStory. Ia juga memanjatkan doa pada Allah SWT.

Curhatan Mulan

InstaStory

"Hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku," seru Mulan. Sayangnya haters masih mencibir Mulan dan menyindir hukuman Dhani terlalu ringan.

"Makanya jadi org ga usah jahat2 sama orang, gusti Alloh mboten sare,... nikmati apa yg kau tanam dulu," kata netter. "Smoga nambah lagi hukumannya ... pokoknya sampe sadar kalau dia tuh salah," sindir yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...