Hamil Muda, Syahnaz Sadiqah Ngambek Nangis Sesenggukan Ditinggal Raffi Ahmad Liburan Ke Australia
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad rupanya sengaja tak mengajak adik bungsunya, Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, Syahnaz tengah hamil buah hati pertamanya dengan sang suami, Jeje Govinda.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati liburan di Australia. Tak hanya berdua, Raffi juga memboyong Rafathar dan keluarga besarnya, termasuk sang ibu, Amy Qanita dan keluarga sang adik, Nisya Ahmad.

Raffi rupanya sengaja tak mengajak adik bungsunya, Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, Syahnaz tengah hamil buah hati pertamanya dengan sang suami, Jeje Govinda.

Raffi lantas melakukan panggilan telepon dengan sang adik. Dalam perbincangan, Syahnaz terdengar nangis sesenggukan karena tak bisa ikut liburan ke Negeri Kanguru itu.


"Kok pakai nangis segala. Ya kalau nggak bisa ikut ke Australia yaudah nggak apa-apa harus terima kenyataan," ujar Raffi. "Iya kan demi si bayi, kan lagi hamil. Nanti ikut liburan ke Cimahi aja lah ya."

Video cuplikan vlog YouTube Rans Entertainment yang dibagikan oleh akun gosip itu mampu menarik perhatian warganet. Ada yang merasa gemas dengan tingkah manja Syahnaz ke sang kakak.

"Mbak Nanas sabar yaaa," kata netter. "Pngen dong ya aku jd mbak nanas yg muanja banget tp kgak d mrh.. Klo akumah manyut dikit aj udh d teriakin, manyunnnn terossssssssss," sahut yang lain. "Sabar kak kita senasib," tambah lainnya

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait