Gading Marten Sering Digosipkan Dekat Dengan Banyak Cewek, Roy Marten: Anak Saya Keren
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Sejak bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten akhirnya sering dijodohkan dengan banyak wanita. Menanggapi hal tersebut, Roy Marten pun memberikan pujian untuk putranya.

WowKeren - Sejak perceraiannya dengan Gisella Anastasia, Gading Marten akhirnya sering digosipkan dekat dengan banyak wanita. Sebelumnya, putra dari Roy Marten itu sempat ramai diberitakan dekat dengan Sophia Latjuba lantaran postingan foto Sophia yang sedang menyuapi Gempi.

Tak ada komentar lebih lanjut mengenai kabar tersebut, kini Gading kembali ramai dijodohkan dengan putri dari Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti. Kabar tersebut bermula usai Gading bertandang ke rumah Susi Pudjiastuti untuk bersilaturahmi merayakan momen Lebaran. Dalam kesempatan itu Gading kemudian melakukan foto bersama sang Menteri dan putrinya, Nadine Pascale Kaiser.

Setelah itu, Roy Marten pun angkat suara untuk menanggapi kabar putranya tersebut. Aktor senior ini mengungkapkan bahwa tidak ada hubungan spesial antara putranya dengan putri Susi Pudjiastuti. Roy mengatakan bahwa saat itu keduanya hanya sebatas saling kenal saja.

"Enggak lah. Itu kan yang saya tahu, Lebaran silahturahmi ketemu bu Susi, foto-foto, hanya itu saja yang tahu,” ungkap Roy Marten saat ditemui di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6). “Ya kenalan biasa saya kira itu. Hati-hati ditenggelamkan sama Bu Susi."


Roy tak mau memberikan tanggapan lebih lanjut lagi mengenai hubungan Gading dengan Nadine. Aktor yang diketahui bernama asli Wicaksono Abdul Salam ini tidak tahu menahu soal sejauh mana hubungan pertemanan putranya dengan Nadine.

"Enggak tahu (pertemanannya sejauh mana) saya,” tandas pemain film "The Secret: Suster Ngesot Urban Legend” itu. “Kan cuma baru ketemu sekali. Baru ketemu Lebaran saja kok, saya kira seperti itu."

Di sisi lain, Roy mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Nadine. Lantaran putranya sering digosipkan dekat dengan banyak wanita, ia pun merasa senang dan memuji Gading.

"Ya nanti gantain foto sama Sophia Latjuba katanya sama Sophia, nanti sama Luna Maya, nanti sama dokter. Itu artinya satu, anak saya keren," tutur Roy dengan tersenyum. "Tapi saya belum (ketemu Nadine). Tapi saya lihat cantik sekali. Pantas tidak dengan Gading, saya enggak komentar. Apapun keputusan Gading saya dukung."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru