Luas dan Megah, Kamar Mandi Rumah Inul Daratista di Kampung Sukses Bikin Takjub
Instagram/inul.d
Selebriti

Netter di Instagram tak henti-hentinya mengungkapkan rasa takjub mereka saat melihat kamar mandi mewah di rumah Inul Daratista di Kampung di kawasan Gempol, Pasuruan, Jawa Timur ini.

WowKeren - Inul Daratista masih menikmati momen libur Lebaran di kampung halamannya di kecamatan Gempol, Pasuruan, Jawa Timur. Selama di kampung, Inul sempat membagikan potret mewah rumahnya di sana. Salah satunya potret ruang makan yang ternyata cukup mewah.

Selain itu, Inul kembali membagikan foto mewah rumahnya pada Rabu (12/6). Kali ini pemilik goyang Ngebor itu mengunggah potret kamar mandi di kediamannya. Menariknya, potret kamar mandi rumah Inul ini sukses menuai decak kagum netter di media sosial.

Rupanya Inul memiliki kamar mandi yang cukup megah. Menurut foto yang dibagikan itu, kamar mandi Inul cukup luas dengan berbagai pernak-pernik di dalamnya. Ada bathtub yang diletakkan di pojok kamar mandi. Terlihat juga sebuah televisi diletakkan di ruang tersebut.


Melengkapi kesan menarik, Inul menambahkan beberapa hiasan berupa tumbuh-tumbuhan di kamar mandi miliknya. "Adus (mandi) itu hal yg paling uuenak sblm tidur sehabis kerja (emoji)," tulis Inul dalam kolom caption postingannya.

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter. Banyak yang salah fokus dengan kemegahan kamar mandi di rumah Inul setelah melihat postingan tersebut. Tak sedikit juga yang berandai-andai bisa memiliki rumah mewah dengan kamar mandi megah seperti pedangdut cantik itu.

"Kamar mandinya besar bgt.. jiwa kemisqueenan qu bergejolak kencang (emoji)," ujar netter. "Ya Alloh mugi2 mbesok aq iso due jeding (kamar mandi) koyo ngunu kui,ben rak jeguran nang blumbang ae," tulis yang lain. "Bunda .. itu kamar mandi apa ruang tamu ya ? Ahahhaa .. ruang tamuku aja g sebagus itu .. hihihi .. luaarr biasaa (emoji)," seru lainnya takjub.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru