Lucinta Luna Curhat Badan Gemukan, Kocaknya Netter Tuduh Hamil Duluan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna membagikan Instagram Story bersama sang pacar, Abash. Ia curhat bahwa berat badannya naik gara-gara sang pacar. Ia pun berencana untuk melakukan diet ketat.

WowKeren - Lucinta Luna agaknya semakin intim dengan sang pacar cantik yang bernama Abash pasca bertunangan. Keduanya tak segan-segan mengumbar kemesraan di depan publik dan media sosial.

Namun, banyak warganet yang menanggapi sinis hubungan Lucinta dengan sang pacar. Pasalnya, keduanya diduga bertukar kodrat atau jiwa tertukar, mengingat Lucinta selama ini dicurigai sebagai transgender, sedangkan Abash seorang wanita tomboy.


Kendati menerima banyak komentar tak menyenangkan, Lucinta dan Abash tetap percaya diri menjalin cinta. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story belum lama ini.

Dalam video singkat tersebut, pelantun "Jom Jom Manjalita" itu curhat bahwa berat badannya naik gara-gara sang pacar. Ia pun berencana untuk melakukan diet ketat.

"Aku sekarang gemuk, fix mulai besok harus diet," kata Lucinta dengan suara khasnya. "Gara-gara kamu nih," kata Lucinta sambil menyorot Abash yang tengah mengemudi.

Postingan tersebut mampu menarik perhatian warganet untuk bereaksi. Banyak yang justru menanggapi dengan melontarkan komentar kocak jika Lucinta sudah hamil duluan.

"Mass fattah gemukan gegara babang abass jangan2..." kata netter. "Babang abass hamili mass fattah???" sahut yang lain. "Mungkin hamil lu cong," tambah lainnya. "Ppsitif ajaa... Mgkn fattah nyusu kee abbas," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...