Fakta di Balik Tantangan Duel Justin Bieber pada Tom Cruise, Ternyata Cuma Guyonan
Bauergriffin/Getty Images/Leon Bennett
Selebriti

Sebelumnya, Justin Bieber memang sempat menuliskan cuitan aneh di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan tersebut, ia menantang aktor senior Tom Cruise untuk berduel di ring UFC.

WowKeren - Awal pekan ini, Justin Bieber baru saja mengejutkan penggemar lantaran mengunggah cuitan aneh di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan tersebut, suami Hailey Baldwin ini tiba-tiba menantang aktor senior Tom Cruise untuk adu tanding di ring UFC.

"Aku ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di ring berbentuk segi delapan. Tom, jika kau tidak mengambil pertarungan ini, rasa takutmu dan kamu tidak akan pernah bisa hidup tenang," cuit pelantun "Sorry" tersebut.


Alhasil, cuitan aneh Justin ini pun langsung membuat para penggemar keheranan bukan main. Bahkan sebagian besar menduga jika musisi asal Kanada tersebut tengah mabuk sehingga menuliskan kicauan tak masuk akal.

Kini, berselang beberapa hari usai menuliskan cuitan membingungkan tersebut, akhirnya Justin pun buka suara. Dilansir TMZ pada Kamis (13/6), mantan kekasih Selena Gomez tersebut rupanya mengaku hanya bercanda saja.

Justin mengatakan kalau itu hanya cuitan random, dan mengaku jika dia kadang-kadang memang melakukan hal tersebut. Musisi berusia 25 tahun ini juga mengatakan kalau dia dan Tom Cruise benar-benar berduel, maka aktor "Mission: Impossible - Fallout" itu akan menghajarnya.

Tak hanya itu, Justin juga mengunggah sebuah video buatan penggemar di akun Twitter miliknya, dimana video tersebut merupakan parodi dari salah satu film yang dibintangi oleh Tom. Menariknya, video parodi ini memperlihatkan saat Tom menghajar Justin habis-habisan. "Damn, Tom tidak menerima tantangan seperti rencana," tulis Justin menyertai unggahannya.

Sementara itu, Tom Cruise sendiri memang sama sekali tak memberikan tanggapan apapun atas tantangan yang dilayangkan oleh Justin. Akan tetapi, mantan juara UFC, petinju Conor McGregor, sempat ikut berkomentar dan mengajukan diri untuk ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...