Meldi Banjir Cibiran Saat Ngaku Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ayah Depe Gara-Gara Pekerjaan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti beralasan tak bisa menghadiri acara pemakaman Dewi Persik karena kontrak pekerjaan. Namun jawaban keponakan Dewi Persik tersebut tak dipercaya oleh netter.

WowKeren - Absennya Rosa Meldianti dalam acara pemakaman sang kakek yang juga ayah Dewi Persik menimbulkan kontroversi. Pasalnya, Meldi selama ini mengaku sebagai cucu yang sangat disayangi oleh mendiang kakeknya, Mochammad Aidil.

Rupanya, ketidakhadiran Meldi ke pemakaman ayah Depe dikarenakan tuntutan kontrak pekerjaan yang tak bisa ia batalkan. Pelantun lagu "Obok Obok" tersebut pun menerima kabar meninggalnya Aidil saat berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Meldi pun merelakan kedua orangtuanya melayat ke Jember, Jawa Timur, tanpa dirinya.

"Meldi kebarengan lagi ada di Sumba. Terus pas Meldi terima kabar di Sumba, siapa sih yang enggak kaget? Siapa sih yang enggak blank? Kita berunding, diputuskan mama sama ayah datang," ujar Meldi saat diwawancara belum lama ini. "Padahal Meldi memang enggak pernah dibiarin jalan sendiri kemana-mana sama mama. Mama bilang, 'Mama aja yang pulang ke Jember' karena udah jauh juga. Siapa sih yang ada pemikiran akan meninggal hari ini? Kita enggak ada yang tahu."

Sebelumnya, Depe sudah mencabut tuntutannya terhadap Meldi atas permintaan dari Aidil. Kendati begitu, Meldi mengaku belum berkomunikasi dengan sang tante. Meldi juga tampak enggan membicarakan tentang kasusnya dengan Depe lantaran masih berduka.


Pernyataan Meldi tersebut rupanya tak membuat warganet bersimpati padanya. Mereka lagi-lagi memberikan cibiran untuk Meldi yang dinilai tak mengutamakan keluarga dan takut bertemu Depe. Para netter juga menuding Meldi sengaja tak datang ke pemakaman Aidil sehingga dicari-cari oleh awak media.

"Gak Niat Aja Alesanya Cukup kok, Jika Orang Bener itu Keluarga Lebih Penting Dari Segala nya," cibir akun @ani*****zza. "Bilang aje takut dp kalau keluarganya mestilah dtang.. wajib dtang... kan tenarnya dri dp jdi penyanyi.... takbetul tuh keponakan dp," sahut akun @yan***aje. "Banyak Alasan lhoe," seru akun @ilham_tas*****aya_real.

"Kakeknya meninggal kok ngak datang ya iyala biar nanti klarifikasi masuk tv lagi," sindir akun @mella*****iffiet. "Sengaja ga dtg biar klaripikadi bisa masuk tipi," imbuh akun @sobat******eeeen. "Sebenarnya ini triknya si ular gak datang ke acara pemakaman kakeknya biar dipanggil klarifikasi.. Sok penting baget.." tambah akun @sag*****rul.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru