Piknik Romantis, Kocaknya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara 'Rebus Diri' di Baskom Raksasa
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan suaminya, Dimas Anggara, sedang berlibur di Filipina. Mereka sempat menjajal hal seru yakni berendam di air hangat dalam baskom raksasa yang taruh di atas perapian.

WowKeren - Nadine Chandrawinata sedang menikmati liburan mesra dengan suaminya, Dimas Anggara. Pasangan yang selalu romantis itu saat ini sedang berada di Filipina.

Nadine dan Dimas memang berjiwa petualang. Karena itu, mereka tak keberatan menjajal beragam hal-hal seru dan ekstrim ketika liburan.


Lewat Instagram, Nadine mengungkap aksi mengejutkan bersama Dimas. Keduanya ternyata asyik berendam di sebuah "baskom raksasa".

Baik Nadine dan Dimas membagikan foto kocak mereka sedang berendam di atas baskon yang ditaruh di atas perapian. "NADI rebus rasa manis pedas," canda Nadine. "Rebus rebus," seru Dimas.

Momen seru keduanya itu langsung menuai sorotan. Sejumlah followers ngakak melihat Nadine dan Dimas yang santai ketika sedang "dimasak".

"Aku takut ntr kalian mateng," canda netter. "Bikin panas liat yg beginih," kata netter. "Sup kali direbus," canda netter.

Nadine dan Dimas menikah 5 Mei 2018. Pasangan yang berbeda agama itu resmi mengakhir masa lajang di biara Paro Taktsang atau Tiger's Nest, Bhutan.

Saat ini, keduanya belum dikaruniai momongan. Nadine mengaku kalau ia dan Dimas santai menikmati kehidupan mereka meski belum ada anak.

"Bulan madu berasa tiap hari dong. Apalagi belum ada siapa-siapa selain kita dan keluarga. Ya kita nikmati semuanya," kata Nadine. "Kita coba nikmati bareng saja. Karena dalam setiap momennya kita bisa saling cerita dan saling mengenal satu sama lain."

Meski begitu, Nadine dan Dimas juga terus berdoa dan berusaha. "Ya sedapatnya saja sih, doain aja," kata Nadine.

Beberapa waktu lalu, Nadine sempat pula membocorkan kiatnya menjalin pernikahan yang romantis. Meski sama-sama sibuk, Puteri Indonesia 2005 itu dan Dimas tetap meluangkan waktu untuk bersama.

"Kebetulan aku dan Dimas kerja di dunia yang sama, bagaimana ritme bekerja kita dan aku bersyukur Dimas juga sibuk dengan apa yang dia inginkan dan aku juga begitu. Jadi kita nggak pernah melarang, memaksa untuk melakukan A atau B," seru Nadine. "Karena menurut aku, kita menjalankan dan menjadi satu keluarga, pasangan dan statusnya bersebelahan maksudnya, aku nggak bisa mengubah hidup dia. Tapi kita saling mengisi dan mensupport aja, itu serunya saat dua menjadi satu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...