Stuart Collin Marah Fotonya Diambil Diam-diam Saat Naik Kereta, Curhat Cuma Ingin Dimanusiakan
Instagram/stuartcollin
Selebriti

Stuart Collin merasa kesal dengan orang yang suka mengambil foto atau videonya secara diam-diam. Ia pun menuliskan curhatan panjang melalui Instagram Story.

WowKeren - Stuart Collin baru saja mengalami kejadian yang kurang menyenangkan saat menaiki kereta. Ia menuliskan curhatan panjang melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.

Stuart merasa kesal dengan orang yang suka mengambil foto atau videonya secara diam-diam. Ia merasa terganggu, apalagi posisinya saat itu tengah beristirahat karena lelah melakukan perjalanan selama 11 jam.


"Di tengah enaknya perjalanan dan istirahat ini karena perjalanan 11 jam. Tiba-tiba ada aja yang mengganggu," tulis Stuart. "Foto colongan dengan berpura-pura foto/videoin pasangannya tapi kamera menghadap ke arah saya."

Lebih lanjut, mantan suami Risty Tagor itu menduga jika foto atau video colongan tersebut akan disebarkan ke akun-akun gosip. Padahal, ia akan bersedia difoto jika memang meminta izin dengan baik.

"Udah kebaca abis foto/video colongan terus akan di kirim ke mana iti foto/video," tambahnya lagi. "Kalau aja minta izin mau foto menurut saya lebih baik dibanding foto/video colongan. Secapek-capeknya saya sak akan pernah menolak untuk diajak foto. Saya tau ini resiko publik figur. Tapi apa seharusnya diperlakukan seperti itu?"

Menutup tulisannya, Stuart sadar betul jika hal itu adalah resiko dari figur publik. Hanya saja, ayah satu anak itu meminta agar dirinya juga diperlakukan seperti manusia biasa. Ia pun mengimbau masyarakat agar menggunakan ponsel pintarnya dengan bijak.

"Saya juga sama kok seperti penumpang yang lainnya. Manusia biasa yang naik kereta juga dan yang ingin menikmati perjalanan dan istrirahat," tulis Stuart. "Please respect each others and use your smartphones wisely."

You can share this post!

Related Posts