Natasha Wilona Diganggu Makhluk Gaib Saat Nge-vlog, Akui Merasa Ada yang Intai Dari Belakang
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona membuat klarifikasi mengenai video di kanal YouTube pribadi yang berisi sesi cerita pengalaman horor bareng teman-temannya, namun selama itu ada kejadian aneh yang dirasakan.

WowKeren - Setiap orang setidaknya pernah mengalami kejadian mistis. Samal halnya yang dialami oleh aktris cantik Natasha Wilona ketika sedang nge-vlog. Kejadian mistis Wilona itu berupa gangguan dari makhluk tak kasat mata.

Wilona mengalami peristiwa tersebut ketika sedang berkumpul dengan teman-temannya untuk menceritakan pengalaman mistis masing-masing. Vlog tersebut telah diunggah oleh Wilona pada 10 Juni lalu di channel YouTube pribadinya, yang ternyata di dalam isi video terekam beberapa keanehan.

Keanehan itu kemudian dijawab oleh Wilona di video vlog selanjutnya yang diposting pada 11 Juni lalu. Dalam video vlog tersebut, mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengaku sangat takut. "Aku tuh sekarang lagi ngerasa takut banget," kata Wilona.

Keanehan video yang diunggah Wilona pada 10 Juni itu terjadi di menit 3.57. Pada menit tersebut, tampak siluet yang terlihat seperti wanita, terekam di belakang teman cowok Wilona.

Natasha Wilona Diganggu Makhluk Gaib Saat Ngevlog, Akui Merasa Ada yang Intai Dari Belakang

YouTube


"Di video itu kalai nonton di menit 3.57, dan akuu akan perlambat juga dan aku kasih lingkaran merah juga supaya kalian tahu letak Penampakannya," jelas Wilona. "Oke dan kurang lebih nanti kalian perhatiin baik-baik itu di bagian pojok kiri atas, ada sesuatu."

Bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta The Reborn" ini kemudian menjelaskan detail kapan dan dimana video vlog tersebut diambil. Kala itu, Wilona melakukan vlog sekitar pukul 12 malam, berlokasi di vila yang dekat dengan sungai.

"Jadi waktu itu kita syuting malam banget sekitar jam 12 malam," ucap Wilona. "Dan emang di vila tempat aku nginep itu di bagian bawahnya deket sama sungai dan ada pondok kecil dan ada hutan.

Lebih lanjut, Wilona mengaku merinding ketika mendengar cerita horor dari teman-temannya. Perempuan berusia 20 tahun ini merasa ada yang melihatnya dari belakang.

"Pas awal cerita aku biasa aja, pas lagi cerita tiba-tiba aku merinding banget," lanjut Wilona. "Aku merasa ada sesuatu yang ngeliatin aku dari belakang."

Wilona juga mendengar suara lolongan anjing yang makin kencang. Keanehan juga dialami Wilona usai nge-vlog. Saat akan mengedit, editornya dibuat bingung lantaran beberapa bagian suara hilang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru