Toner Mustika Ratu Penyegar Sari Jeruk Nipis dan Sari Ketimun Ampuh Segarkan Wajah Berjerawat!
Lifestyle

Kulit wajah berjerawat sering menjadi masalah yang menjengkelkan bagi para wanita. Merawatnya pun harus ekstra hati-hati, termasuk dalam penggunaan toner. Nah, berikut rekomendasi toner lokal untuk wajah berjerawat yang bisa kamu gunakan.

WowKeren - Rekomendasi toner berikutnya untuk wajah berjerawat dengan harga terjangkau berasal dari Mustika Ratu. Toner Mustika Ratu sendiri memiliki dua varian, yakni Mustika Ratu Penyegar Sari Jeruk Nipis dan Sari Ketimun.

Toner Mustika Ratu diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan wajah berjerawat. Untuk Mustika Ratu Penyegar Sari Jeruk Nipis mengandung aromatic essential lime oil yang berfungsi sebagai antiseptic untuk mencegah timbulnya jerawat. Kandungan lain di dalamnya adalah vitamin A, E, F dan H mampu mengembalikan kesegaran dan kelembapan kulit.

Sementara itu, Mustika Ratu Sari Ketimun mengandung ekstrak mentimun yang ampuh menyegarkan serta mengurangi kadar minyak berlebih di wajah. Kedua varian toner Mustika Ratu ini sendiri dihargai sekitar Rp 14 ribuan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait