8 Rekomendasi Toner Lokal Untuk Wajah Berjerawat dengan Harga Terjangkau, Patut Dicoba!
sehatly.com
Lifestyle

Kulit wajah berjerawat sering menjadi masalah yang menjengkelkan bagi para wanita. Merawatnya pun harus ekstra hati-hati, termasuk dalam penggunaan toner. Nah, berikut rekomendasi toner lokal untuk wajah berjerawat yang bisa kamu gunakan.

WowKeren - Memiliki kulit wajah berjerawat memang cukup mengganggu, khususnya bagi para wanita. Tidak sedikit dari kita yang merasa kesal saat jerawat tumbuh di wajah. Sebab penampilan wajah merupakan salah satu hal yang sangat penting.

Perawatan pada wajah yang berjerawat juga harus ekstra hati-hati, karena salah sedikit saja, bisa membuat jerawatmu bertambah parah. Karena itu, kamu harus memperhatikan penggunaan berbagai macam produk skincare termasuk hydrating toner.

Meski cenderung berminyak, kulit berjerawat juga membutuhkan hydrating toner agar tetap terjaga kesegaran dan kelembapannya. Selain itu, hydrating toner juga mempunyai peran penting dalam memperbaiki kulit wajahmu. Nah, berikut rekomendasi toner yang cocok untuk wajah berjerawat dengan harga terjangkau yang telah tim WowKeren rangkum untukmu.

(wk/eval)

1. Viva Face Tonic Lemon, Astringent Cucumber, Green Tea, Toner Berkualitas dan Murah Meriah


Viva Face Tonic Lemon, Astringent Cucumber, Green Tea, Toner Berkualitas dan Murah Meriah

Viva, salah satu produk lokal yang sudah ada sejak lama dan terkenal dengan kualitasnya. Karena itu, toner dari produk satu ini patut untuk kamu pertimbangkan. Sebab produk Face Tonic dari Viva dinobatkan sebagai Most Valuable Brand dan berhasil meraih Platinum Award IBBA selama 11 tahun berturut-turut.

Viva Face Tonic memiliki beberapa varian yang diformulasikan khusus sesuai dengan jenis kulit. Bahan-bahan yang digunakan juga sangat bersahabat dengan kulit berjerawat, seperti lemon, mentimun, bengkuang hingga teh hijau.

Selain sudah diakui kualitasnya, harga rangkaian produk Viva juga terkenal ramah di kantong. Untuk rangkaian Viva Face Tonic sendiri kamu sudah bisa mendapatkannya dengan harga di bawah Rp 10 ribu saja.

2. Pakai Sariayu Penyegar Jeruk untuk Menyegarkan Kulit Wajahmu


Pakai Sariayu Penyegar Jeruk untuk Menyegarkan Kulit Wajahmu

Merek lokal legendaris berikutnya yang harus kamu pertimbangkan adalah Sariayu. Toner Sariayu yang dibuat khusus untuk kulit wajah berjerawat adalah Sariayu Penyegar Jeruk Refreshing Aromatic.

Toner ini mengandung ekstrak jeruk nipis dan minyak peppermint. Kedua bahan ini berfungsi untuk membuat kulit terasa lebih segar, meringkas pori-pori serta mengurangi kadar minyak berlebih di wajah. Untuk masalah harga, kamu tak perlu khawatir. Sebab Sariayu berani membandrol harga sekitar Rp 13 ribuan untuk produk satu ini.

3. Toner Mustika Ratu Penyegar Sari Jeruk Nipis dan Sari Ketimun Ampuh Segarkan Wajah Berjerawat!


Toner Mustika Ratu Penyegar Sari Jeruk Nipis dan Sari Ketimun Ampuh Segarkan Wajah Berjerawat!

Rekomendasi toner berikutnya untuk wajah berjerawat dengan harga terjangkau berasal dari Mustika Ratu. Toner Mustika Ratu sendiri memiliki dua varian, yakni Mustika Ratu Penyegar Sari Jeruk Nipis dan Sari Ketimun.

Toner Mustika Ratu diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan wajah berjerawat. Untuk Mustika Ratu Penyegar Sari Jeruk Nipis mengandung aromatic essential lime oil yang berfungsi sebagai antiseptic untuk mencegah timbulnya jerawat. Kandungan lain di dalamnya adalah vitamin A, E, F dan H mampu mengembalikan kesegaran dan kelembapan kulit.

Sementara itu, Mustika Ratu Sari Ketimun mengandung ekstrak mentimun yang ampuh menyegarkan serta mengurangi kadar minyak berlebih di wajah. Kedua varian toner Mustika Ratu ini sendiri dihargai sekitar Rp 14 ribuan.

4. Wardah Pore Tightening Toner dan Acnederm Pore Refining Toner yang Punya Sejumlah Manfaat


Wardah Pore Tightening Toner dan Acnederm Pore Refining Toner yang Punya Sejumlah Manfaat

Wardah, salah satu merek lokal yang akrab dengan muslimah ini juga memiliki produk toner loh. Toner Wardah yang dibuat khusus untuk wajah berjerawat adalah Wardah Pore Tightening Toner dan Acnederm Pore Refining Toner.

Acnederm Pore Refining Toner diklaim ampuh mengontrol minyak berlebih di wajah. Selain itu, produk ini juga mampu menyeimbangkan kelembapan kulit serta mengurangi kemerahan akibat iritasi. Di sisi lain, Pore Tightening Toner juga diformulasikan khusus untuk mengontrol kadar minyak di wajah serta membantu meringkas pori-pori. Kisaran harga kedua produk ini mulai dari Rp 28 ribu sampai 31 ribuan saja.

5. Mineral Botanica Acne Care Toner yang Bisa Mencegah Timbulnya Lebih Banyak Jerawat


Mineral Botanica Acne Care Toner yang Bisa Mencegah Timbulnya Lebih Banyak Jerawat

Merek lokal berikutnya yang memiliki toner berkualitas untuk wajah berjerawat adalah Mineral Botanica, dengan produknya yang bernama Mineral Botanica Acne Care Toner. Produk ini memiliki kandungan salicylic acid yang bisa mencegah timbulnya jerawat.

Selain itu, Mineral Botanica Acne Care Toner juga mengandung hamamelis virgiana leaf extract yang berfungsi sebagai anti-inflamasi yang ampuh untuk meredakan jerawat dan iritasi. Dengan kemasan botol berukuran 90 ml, Mineral Botanica Acne Care Toner dibandrol dengan harga sekitar Rp 27 ribu.

6. Emina Face Toner Witch Power yang Sangat Cocok Buat Remaja


Emina Face Toner Witch Power yang Sangat Cocok Buat Remaja

Rekomendasi toner selanjutnya yang cocok untuk kulit wajah berjerawat adalah Emina Face Toner Witch Power. Sesuai dengan tema utama yang diusungnya, yakni ramah bagi remaja, toner dari Emina juga direkomendasikan khusus bagi para remaja. Jadi, toner ini sangat cocok untuk kamu para remaja yang memiliki masalah kulit wajah berjerawat.

Emina Face Toner Witch Power dapat mengontrol produksi sebum karena dikombinasikan khusus dengan witch hazel serta zinc gluconate. Selain itu, produk satu ini juga memiliki kemasan yang cukup praktis, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Emina Face Toner Witch Power kemasan botol berukuran 50 ml dapat kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 26 ribuan saja.

7. Pixy Cosmetics Cleansing Express Anti Acne, Toner Untuk Wajah Berjerawat yang Ampuh Atasi Komedo


Pixy Cosmetics Cleansing Express Anti Acne, Toner Untuk Wajah Berjerawat yang Ampuh Atasi Komedo

Pixy juga memiliki toner berkualitas yang diformulasikan khusus untuk wajah berjerawat, yakni Pixy Cosmetics Cleansing Express Anti Acne. Produk satu ini memiliki kandungan salicylic acid dan ekstrak kanzo. Karena itu, toner Pixy ini dapat mengatasi timbulnya bakteri penyebab jerawat dan dapat menenangkan kulit merah akibat iritasi.

Dan sesuai fungsi utamanya, Pixy Cosmetics Cleansing Express Anti Acne juga berfungsi untuk menenangkan dan menyegarkan wajah kalian loh. Selain itu, toner ini juga ampuh untuk mengatasi komedo serta mengangkat seluruh kotoran di wajah tanpa rasa lengket. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 25 ribuan saja.

8. Clean N Clear Essentials Deep Cleaning Toner yang Bekerja Sampai ke Pori-Pori


Clean N Clear Essentials Deep Cleaning Toner yang Bekerja Sampai ke Pori-Pori

Rekomendasi toner untuk wajah berjerawat terakhir yang telah tim WowKeren rangkum untuk kamu adalah produk dari Clean N Clear, yakni Clean N Clear Essentials Deep Cleaning Toner. Produk ini sendiri diformulasikan khusus untuk kulit yang sensitif, sehingga mampu mencegah datangnya jerawat dan komedo.

Dengan harga terjangkau, yakni di bawah Rp 20 ribuan, produk ini sangat mudah ditemukan di pasaran. Dan selain beberapa fungsi di atas, toner ini juga bisa membersihkan kotoran di wajah tanpa sisa dan formulanya bekerja sampai ke pori-pori untuk membersihkan minyak.

Nah, demikian delapan rekomendasi toner untuk kulit wajah berjerawat dengan harga terjangkau yang telah tim WowKeren rangkum untuk kamu. Dan jika kamu ingin menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami, ada baiknya untuk menyimak artikel ini. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan bahan-bahan ini untuk menghilangkan jerawat hanya dalam waktu satu hari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru