Gus Anom Minta Daus Mini Lakukan Ini Usai Curhat Tak Bisa Temui Sang Anak
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Gus Anom sempat membagikan foto bersama Daus Mini di Instagram. Ia menerangkan tujuan komedian bertubuh mungil itu datang menemuinya belum lama ini adalah untuk curhat soal anaknya.

WowKeren - Komedian Daus Mini tengah bermasalah dengan mantan istri, Yunita Lestari. Daus dituding ingin merebut hak asuh anak mereka, Ivander Haykal Firdaus. Di tengah permasalahan ini, Daus pun terlihat mengunjungi seorang ulama bernama Gus Anom.

Hal itu diketahui dari unggahan Gus Anom sendiri di Instagram. Dari foto yang diunggah, Gus Anom terlihat duduk bareng Daus Mini yang mengenakan baju cokelat dan celana jeans. Gus Anom mengatakan bahwa Daus Mini hanya ingin bersilaturahmi kala itu.

"Kedatangannya cuma silaturahmi. Nggak ada curhat apa-apa," kata Gus Anom seperti dalam pers rilis yang diterima WowKeren pada Jumat (14/6). Lebih lanjut, Gus Anom tak menampik kalau komedian bertubuh mungil itu sempat bicara soal anaknya dengan Yunita.


Daus Mini Diminta Lakukan Ini Usai Curhat ke Gus Anom Tak Bisa Temui Sang Anak

Source: Instagram

Namun Gus Anom tak bisa memberikan banyak saran kepada Daus Mini atas permasalahannya ini. Gus Anom hanya meminta komedian berusia 32 tahun ini untuk bersabar menghadapi masalah yang tengah menimpanya. Ia juga menegaskan bahwa Daus tak banyak curhat soal anak kala itu, melainkan fokus untuk mengikuti dzikir serta salawat di majelis miliknya.

"Dia cuma bilang sudah sebulan nggak ketemu anaknya. Saya minta untuk bersabar," lanjutnya. "Tapi bukan ingin curhat. Daus bilang ingin ikut salawatan di pengajian saya nanti. Ya Alhamdulillah ada satu lagi artis mau ikut salawatan."

Seperti diketahui, Gus Anom dikenal sebagai ulama yang sering mengajak belasan artis untuk mengaji dan salawatan di sejumlah daerah di Indonesia. Gus Anom mengakui tujuannya mengajak artis agar umat semangat bersalawat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait