Nikita Mirzani Makin Dekat dengan Ibnu Jamil Hingga Sering Video Call, Sudah Pacaran?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Beredar kabar bahwa Nikita Mirzani kini sedang dekat dengan Ibnu Jamil. Kedua presenter tersebut pun diketahui sering berkomunikasi melalui video call alias panggilan video.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini diisukan sedang menjalin hubungan spesial dengan aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil. Hal tersebut bermula saat Billy Syahputra membocorkan kedekatan Nikita dan Ibnu, yang sering berkomunikasi lewat panggilan video.

"Iya jadi kalau boleh jujur di sini, Ibnu Jamil lagi dekat sama Nikita Mirzani. Lagi intens banget video call-an," ungkap Billy saat dijumpai di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/6). Selain itu, adik mendiang Olga Syahputra tersebut membeberkan bahwa Nikita sedang tertarik dengan sosok Ibnu.

"Nikita juga pernah cerita sama gue katanya Ibnu orangnya baik, tegas, dan laki banget. Gue suka banget," sambung Billy. "Lo jangan bohongin gue, Nikita suka sama lo. (Ibnu bilang) 'Ya kalau dia suka sama gue apa boleh buat'."

Menanggapi hal tersebut, Ibnu membenarkan bahwa ia sering berbincang-bincang dan saling curhat tentang masa depan melalui panggilan video. Namun mantan suami Ade Maya tersebut enggan membeberkan topik pembicaraannya dengan Nikita secara detail. Ibnu juga menegaskan bahwa ia dan Nikita masih berteman.


"Ya memang lagi ada pembicaraan yang harus dibicarakan lah. Masih belum (ingin menjelaskan) lah, enggak enak untuk dibicarakan," tutur Ibnu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/6). "Curhatan yang bagus untuk karier kita masing-masing. Lebih tepatnya buat masa depan sih. Temanan. Gue sama Nikita temanan. Teman itu harus saling mendukung."

Saat ditanya tentang perasaan Nikita yang menyukainya, Ibnu tak mau melarang. Kendati begitu, artis berusia 37 tahun tersebut masih belum terpikir untuk menikah lagi, dan masih ingin fokus menjalani pekerjaannya.

"Ya masa gue harus larang Niki suka sama gue. Kan kita enggak bisa larang untuk orang memiliki perasaan ke kita," ujar Ibnu. "Ya saya lagi enggak ada pemikiran ke arah sana (menikah). Punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani saja apa yang ada. Sekarang lagi fokus kerja."

Sementara itu, Nikita juga sempat diisukan berpacaran dengan Vicky Nitinegoro karena keduanya sering terlihat bersama. Namun artis berusia 33 tahun tersebut sudah berkali-kali membantah bahwa ia berpacaran dengan Vicky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru