Raditya Dika 'Dipaksa' Balik Main Twitter Gara-Gara Cuitan Lawas Soal Cinta
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Sejak 2017 silam, Raditya Dika sudah tak lagi menggunakan akun Twitter @radityadika yang telah di-follow lebih dari 15 juta pengguna tersebut.

WowKeren - Raditya Dika mulai membuat akun Twitter pada Juni 2009. Namun, Radit sudah tak pernah menuliskan cuitannya di akun Twitter @radityadika sejak Oktober 2017 dan lebih aktif nge-vlog serta bermain Instagram. Radit sempat menuliskan twit di akun yang telah diikuti lebih dari 15 juta pengguna tersebut pada Juli 2018, namun hanya untuk kepentingan Vlog YouTube.

Baru-baru ini, Radit membagikan cuitan lawas soal cinta dengan meng-capture kemudian mengunggahnya di Instagram. Radit lantas menanyakan kepada warganet apakah cuitannya tersebut masih related pada persoalan cinta jaman sekarang.

"Banyak hal yang bisa merusak persahabatan. Jatuh cinta pada orang yang sama, misalnya," tulis Radit pada 13 Maret 2014 silam. "Jaman2 masih twitteran dulu. Masih relevan gak nih?" ujar Radit pada keterangan fotonya.


Warganet pun ramai-ramai "memaksa" Radit untuk kembali bermain Twitter. Salah satu yang ikut berpartisipasi ialah Beby JKT48. Apalagi akun Twitter @poconggg milik penulis Arief Muhammad yang pernah begitu dikenal sebagai selebtwit juga baru saja comeback.

"Plis comeback bang, poconggg udah balik tuh," komentar akun @a***ipatanti. "#TwitterMengundangRadit," tulis akun @s***btweet.id. "Ayo dong bang main twitter lagi," sahut akun @a***hiyat.

"Ayo bang comeback!!!" balas akun @a***yachandraka. "Poconggg aja kambek, masa ente kaga," komentar akun @y***cahyaa_. "Ikutan #TwitterMengundangRadit," tulis Beby.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait