Billy Syahputra Cuma Beri Tas KW Untuk Pacar Cantik Usai Dikado Kamera Mahal, Ini Alasannya
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sebelumnya, kekasih Billy Syahputra yang bernama Elvia Cerolline rela meminjam uang untuk memberikan hadiah berupa kamera mahal. Billy pun membalas Elvia yang berulang tahun belum lama ini.

WowKeren - Billy Syahputra kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Elvia Cerolline. Beberapa waktu lalu, Billy mendapatkan hadiah berupa kamera mahal senilai Rp15 juta. Bahkan, Elvia sampai pinjam uang untuk membeli kamera tersebut.

Kali ini, giliran Billy yang membalas kebaikan Elvia dengan memberikan kado ulang tahun untuknya. Akan tetapi, adik mediang Olga Syahputra tersebut sengaja memilih hadiah berupa tas branded namun KW alias palsu. Selain itu, Billy juga menyiapkan berbagai pernak-pernik ulang tahun seperti balon, bunga, dan kue untuk Elvia.


Aksi Billy saat menyiapkan hadiah untuk ulang tahun Elvia pun diunggah di vlog-nya pada Kamis (13/6). Dalam video tersebut Elvia sempat merasa curiga dengan tas pemberian Billy, namun belum mengetahui tasnya KW. Billy juga menceritakan ekspresi Elvia yang terlihat malu-malu usai mengetahui tasnya ternyata palsu.

"Gue balas lah, ketika dia ngasih kamera ke gue, dia udah gue balas dengan gue kasih surprise juga pas dia ulang tahun gue bawa kue, balon, kado," jelas Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/6). "Lucunya adalah Billy beli kado tas branded merek ternama. Dia enggak tahu kalau tas itu benar-benar tas KW. (Respon Elvia) malu-malu, agak sedikit minder."

Hal tersebut pun memunculkan kembali dugaan bahwa Billy sedang kesulitan ekonomi sehingga tak mampu membelikan hadiah mahal untuk Elvia. Mantan kekasih Hilda Vitria tersebut menjelaskan bahwa ia ikhlas memberikan hadiah untuk Elvia, tanpa memandang harganya.

"Gue bilang sama dia ketika gue ngasih sesuatu, mau mahal mau murah mau sekecil apapun harganya yang penting lu harus nerima," jelas Billy. "Jangan pernah ngeluh pemberian dari orang, yang penting gue ngasih lu ikhlas dan dia nerima."

You can share this post!

Related Posts
Loading...