B.I Eks iKON Muncul di Teaser 'Laws of the Jungle' Thailand, Fans Nangis
Naver
TV

'Laws of the Jungle' sebelumnya sudah membuat netizen Indonesia sakit hati karena menghilangkan wajah B.I di poster terbaru. Program ini akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (15/6).

WowKeren - "Laws of the Jungle" segera menayangkan petualangan di hutan liar Thailand kloter kedua pada pada Sabtu (15/6). Jelang tayang, program SBS ini pun merilis teaser yang menampilkan kengerian Yeri Red Velvet cs saat melihat ular dan hewan berbahaya lainnya.

Hal yang cukup menarik dalam teaser ini adalah kemunculan sekilas B.I. Pasalnya "Laws of the Jungle" sebelumnya sudah mengumumkan akan berhati-hati menghilangkan bagian mantan member iKON itu karena kontroversi dugaan penggunaan narkoba.

Dalam teaser itu, B.I yang tampak menggunakan plester di wajahnya terlihat menampilkan ekspresi ngeri. Teaser ini tentu saja langsung dibanjiri komentar emosional dan menangis fans B.I yang sudah menantikan "Laws of the Jungle".


"Aku melihat ada Hanbin (nama asli B.I)," tulis seorang fans. "Hanbin 1 adegan, aku melihatnya," sambung yang lain. "Hanbin-aaahhh," tambah fans lain. "Tanpa hanbin kenapa tega banget @sbs_jungle ngecut hanbin yang emang diharapkan dari proses syuting dan sekarang dicut," pungkas yang lain.

Selain B.I yang akan dihilangkan dan Yeri, "Laws of the Jungle" kloter kedua juga menampilkan Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Un dan Song Won Suk sebagai bintang tamu mendampingi kapten Kim Byung Man.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" sebelumnya sudah membuat netizen Indonesia sakit hati karena menghilangkan wajah B.I di poster terbaru mereka. Padahal di poster sebelumnya, wajah pelantun "Love Scenario" itu ditata bersebelahan dengan Kim Byung Man.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait