Jordi Onsu Habiskan Rp2 Miliar Untuk Ultah Mewah yang Digelar di Lokasi Film 'Crazy Rich Asians'
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Jordi Onsu telah menggelar pesta ulang tahun yang ke-26 secara mewah di Singapura. Berikut penjelasan Event Organizer (EO) kenapa Jordi bisa sampai habiskan biaya sebanyak itu.

WowKeren - Jordi Onsu telah berulang tahun yang ke-26 pada Rabu (12/6) lalu. Pada momen pertambahan usianya itu, adik Ruben Onsu ini menggelar pesta mewah di gedung Chijmes, Singapura. Tempat tersebut merupakan lokasi syuting film populer "Crazy Rich Asians".

Dari foto yang dibagikan Jordi di Instagram pribadinya, tampak pesta ulang tahun itu bertema putih. Sederet artis yang hadir seperti keluarga Jordi, Yuki Kato, Ayudia Bing Slamet, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi. Sekitar 100 tamu undangan hadir di pesta tersebut.


Biaya yang dikeluarkan Jordi sendiri sepertinya juga tak sedikit. Kabarnya, Jordi mengeluarkan biaya lebih dari Rp100 juta. Namun sepertinya tidak itu saja, lantaran perwakilan Event Organizer (EO) Adhyakti, Roro Hanggono mengungkapkan jika biaya ulang tahun Jordi mencapi SGD 200 ribu atau jika dirupiahkan setara Rp2 Miliar.

"Budget acara Jordi di Singapura kemarin sekitar SGD 200 ribu, ya," kata Roro, dilansir Kumparan pada Jumat (14/6). Hal itu tidak mengherankan lantaran Jordi juga menyiapkan penginapan mewah di Hotel Orchard, kemudian pelayanan untuk tamu undangan ditambah tiket pesawat pulang pergi.

"Kami bekerja sama dengan vendor lokal Singapura," jelas Roro. "Waktu persiapan yang dibutuhkan untuk arrange semua detail sampai dengan pelaksanaan itu kurang lebih dua bulan."

Lebih lanjut, Roro menceritakan sempat kedulitan memilih lokasi ulang tahun untuk Jordi. Sempat dipilih lokasi Tamarind Hill, namun lantaran sang klien tak menyukai makanan Thailand, akhirnya tempat tersebut ditolak hingga adik ipar Sarwendah itu jatuh hati dengan Chijmes.

"Pilihan hampir jatuh pada Tamarind Hill. Tapi, karena itu Thai restaurant, enggak jadi dipilih sama Jordi," ujar Roro. "Jordi doesn't eat Thai food. Sampai Jordi akhirnya jatuh hati sama Chijmes."

You can share this post!

Related Posts
Loading...