Syahrini-Reino Pakai Bulu-Bulu Manja Nyosor Ciuman, Caption Liburan 'Plagiat' Luna Maya?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack yang sempat liburan berkeliling Selandia Baru dan menikmati indahnya pemandangan pegunungan ini masih terus dicibir dan dikait-kaitkan dengan Luna Maya.

WowKeren - Syahrini agaknya sedang menikmati liburan bersama sang suami, Reino Barack. Ia sempat pergi ke Selandia Baru dan naik helikopter.

Syahrini dan Reino menyewa helikopter untuk berkeliling ke kawasan pegunungan Milford Sound dan Glaciers. Tak tanggung-tanggung, mereka menghabiskan dana Rp58 juta untuk biaya sewa helikopter tersebut.

Selain menyewa helikopter, Syahrini juga pamer mengenakan busana ratusan juta rupiah ketika liburan. Ia juga sempat pamer foto mesra saat hendak mencium Reino.

"When The Sun Goes Down," ujar Syahrini. "And Beautiful Sunset Ever !"

Syahrini dan Reino juga kompak saat berbusana. Keduanya sempat terlihat sama-sama mengenakan jaket super tebal dengan tambahan bulu-bulu di bagian kerah.


Pasangan yang menikah sejak 27 Februari ini memang dikenal trendy dalam berpenampilan. Mereka sepakat memakai baju tebal demi mengusir hawa dingin saat liburan.

Momen kemesraan Syahrini dan Reino membuat fans mereka baper. Meski begitu, sejumlah netter tetap mencibir sikap Syahrini yang terus pamer momen liburan.

Syahrini Dicibir Plagiat Luna Maya

Instagram

Netter rupanya meledek Syahrini meniru gaya Luna Maya yang sering memakai caption bahasa Inggris. Belakangan, Luna memang kerap mengunggah foto-foto liburan dengan caption berbahasa Inggris hingga Syahrini dituduh plagiat.

"Setelah mba bulan pake bhs inggris mluluu,si onoo sibuk instastory pake bhs inggris,,tapi gue yakin yg ketik itu lakinyaaa,sec kalo langsung bininya sm aja kita cuma tau yes,no...you happy,itu2 aja," kata chyca_hamid via akun gosip rumpi.manja. "Hahahaha betuuuul . Paaaaasti yg nulisin caption nya si tessy secara Syahrini gak bisa bahasa inggris sama sekali," seru twintya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru