Punya 2 Anak, Putri Titian Bagi Tips Nyaman Naik Pesawat Bareng Bayi Usai Kontroversi Angela Gilsha
Instagram/putrititian
Selebriti

Sebagai ibu yang memiliki 2 anak kecil, Putri Titian membagikan tips jitu agar bayi tidak rewel selama perjalanan, khususnya saat naik pesawat. Yuk Simak di sini!

WowKeren - Putri Titian menjadi sasaran pertanyaan netizen pasca heboh kontroversi curhatan Angela Gilsha soal tangisan bayi di pesawat. Ia pun menuliskan beberapa tips bepergian bersama bayi melalui Instagram Story pribadinya. Mengingat, Putri memiliki 2 anak yang masih kecil-kecil.

Mengawali tulisan, istri dari Junior Liem itu mengaku baru saja melakukan perjalanan bersama kedua putranya, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem tanpa pengasuh.

Tips pertama, menurut Putri, orangtua harus tahu kapan jam tidur anak. Ia memilih jam penerbangan yang sesuai jam tidur agar anak tak rewel karena terlelap selama perjalanan.

Selain itu, Putri mengatakan jika orangtua juga bisa meminta ke maskapai untuk menyediakan bassinet. "Enak kalo bawa mereka pas bayi, soalnya mereka bobonya gampang (asal kenyang pasti pules) mimikin aja yang banyak, terus kalo udah pules momom tinggal taro di bassinet," tulis Putri.


Photo-INFO

Instagram

Untuk menghindari efek kurang nyaman pada telinga, bayi juga bisa dipakaikan earmuffs. Seperti yang dipakai oleh putra bungsu Putri. Hal itu setidaknya bisa membantu bayi agar tetap tenang dan tak terganggu dengan suara bising.

Photo-INFO

Instagram

Sementara untuk balita seusia Iori, anak sulungnya, Putri menyarankan untuk membawakan mainan bagi mereka. "Kalo Iori gue sengaja beli mainan baru dan ga kasih dia main dulu sampe di pesawat baru boleh dibuka atau dimainin jadinya dia kedistract dan sibuk sama mainan barunya itu," jelas Putri.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait